Bupati Labuhanbatu Ajak Kader PPP Dukung Program Pemerintah

Diterbitkan Tanggal: 14 / 01 / 18

Kategori: | POLITIK, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE, M.Si mengajak seluruh kader Partai PPP dan masyarakat Labuhanbatu agar memberikan masukan dan dukungan atas pelaksanaan program Pemerintah Daerah.

Demikian dikatakan bupati Labuhanbatu, H. Pangonal harahap SE, M.Si, pada acara Dirgahayu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat  (14/01) di Kantor DPC Partai PPP jalan SM Raja Rantauprapat.

“Saya selaku bupati Labuhanbatu butuh masukan dan dukungan dari kader PPP dan masyarakat agar program pemerintah dapat berjalan maksimal”.

Pangonal juga mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu agar tidak terpecah dalam menghadapi Pilgubsu tahun 2018.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilgubsu. Kita di daerah harus menjaga persatuan. Jangan mau dipecah belah. Kalau terpecah, kita semua yang rugi. Maka dari itu, ayo kita kuatkan tali silaturrahmi”, ajaknya.

Sementara itu, Majelis Pertimbangan DPC Partai PPP Labuhanbatu Marwan Siregar juga mengajak seluruh kader agar mendukung penuh pemerintah.

“Mari kita dukung program pemerintah”, ajaknya.

Sebelumnya, ketua panitia acara Dirgahayu Partai PPP Surya Edi Hasibuan dalam laporanya menyampaikan, kegiatan tersebut untuk memperingati Hari lahir ke 45 Partai PPP agar tali silaturahmi seluruh kader semakin kuat.

Adapun rangkaian acara yang digelar antara lain, pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu, pemberian santunan kepada 50 anak yatim serta pemberian tali asih ke sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat. [rahmad]

         



(Visited 262 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!