2846: Gubernur Riau Kunjungi PALIKA

Diterbitkan Tanggal: 16 / 01 / 18

Kategori: | RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, PALIKA – Kedatangan Gebernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rokan Hilir H Suyatno menggunakan heli di Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Senin-  (16/1/2018) disambut antusias oleh masyarakat, dan siswa siswi.

Kedatangan Gubri dan Bupati Rohil itu dalam rangka melantik tiga orang Penghulu serta meresmikan Puskesmas,dan penyerahan bantuan Rumah resetlemen kepada masyarakat Panipahan, Rohil.

Bupati Rohil H. Suyatno melantik Sofyar sebagai penghulu Teluk Pulai, Mustafa Husin, sebagai Penghulu Panipahan Laut, Hendri Saidirmas sebagai Penghulu Panipahan Laut,sementara itu untuk peresmian Pukesmas yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan papan selubung nama.

Suyatno berharap kepada Datuk Penghulu yang baru dilantik untuk dapat mengemban tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,  Suyatno juga meminta agar Datuk Penghulu yang baru dilantik untuk melaksanakan Dana Desa (DD), dan Anggaran Dana Desa (ADD) dengan baik, di laksanakan sesuai dengan aturan.

Pesan tegas disampaikan Suyatno kepada Datuk Penghulu agar senantiasa selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Berilah pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat,” Tandasnya. [Agung]

         



(Visited 239 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!