3049: WOW, Fantastis. SDc Warga Kota Minyak Duri, Penambang Coin di Internet Menghasilkan 5 Jt Per Hari

Diterbitkan Tanggal: 06 / 02 / 18

Kategori: | NEWS, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, MANDAU – Siapa yang tak kenal dengan Bitcoin, uang virtual yang lagi melambung saat ini di Indonesia. Tidak disia-siakan oleh segelintir orang yang ada, sebut saja SDc, dengan ketekunannya mengumpulkan pundi-pundi di dunia Maya (Internet –red) kini telah membuahkan hasil yang gemilang. Bagaimana tidak, dengan cara mengumpulkan uang recehan yang beredar di Internet, SDc bisa menghasilkan uang lebih kurang 5 Jt per hari.

Mau tau?.. Berikut Penelusurannya Nusantara|Express.Com

Tepatnya hari Senin 06 Februari 2018 bertempat di Jalan Nusantara Duri yang terkenal dengan sebutan Kota Minyak yang terletak di Kec. Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Awak media sengaja mendatangi rumah SDc yang memang sudah ahli dalam penambangan coin di Dunia Maya. Dan kebetulan SDc adalah teman dekat dari awak media..

Dalam wawancara singkat, Terkait dengan penambangan Coin ini SDc mengatakan, “Siapa yang tidak tahu pada masa sekarang ini dengan yang namanya Crypto Coin di dunia maya, bisa dibilang sudah selalu terdengar dan bahkan mungkin semua masyarakat di Provisi Riau, khususnya di Kota Minyak Duri dan di Indonesia secara keseluruhan pada umumnya sudah mendengar apa itu Coin di Internet. Dan yang paling terkenal saat ini dan tidak asing lagi namanya adalah Bitcoin”.

“Sebenarnya Coin di Dunia Maya bukan hanya Bitcoin, namun masih banyak lagi dan bahkan ada ribuan Coin yang beredar di Internet. Terkait dengan Coin, saya sendiri sudah merasakan hasil yang bisa dibilang lumayan”.

Ditambahkannya, “Saat ini, saya sendiri sudah merasakan apa yang saya lakukan terkait dengan Coin di Dunia Maya ini. Jujur saja, pada awalnya, banyak rekan dan bahkan teman dekat saya tidak percaya dengan apa yang saya lakukan. Namun saya sendiri t idak akan berhenti melakukan penambangan terkait dengan Coin yang ada di Internet. Saya terus melakukan dan melakukan, walaupun hasilnya tidak begitu menjanjikan, namun ada dan bisa dibuktikan dengan nilai rupiah”.

Sejak Tahun berapa melakukan penambangan Coin di Internet?

Kalau melakukan penambangan (Mining) di Internet sudah lama, namun yang serius dan konsentrasi baru beberapa bulan yang lalu di tahun 2017.

Kenapa banyak teman-teman tidak percaya apa yang Anda lakukan. Dan bahkan teman dekat Anda?

Saya tidak tahu, Tapi yang jelas banyak teman-teman yang datang lagi kepada saya untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan coin secara keseluruhan ilmunya. Jujur saj, saya tidak ajarkan lagi. Waktu itu sudah saya tawarin untuk belajar dan belajar, ternyata hanya cibiran yang ada.

Sudah berapa hasil penambangan Coin yang Anda lakukan saat ini. Berapa kira-kira hasil kalau dirupiahkan setiap hari?

Kalau hasil penambangan saat ini sudah lumayan, saya tidak akan sebutkan total dari penambangan Coin, tapi saya bisa estimasikan hasil rupiah setiap hari yang sudah saya dapatkan. Kira-kira Rp. 5.000.000 (Lima juta rupiah) setiap harinya.

Nilai yang Fantastis, Kenapa Anda tidak mau berbagi ilmu dengan teman-teman yang lain kalau memang itu sangat menjanjikan?

Bukan tidak mau, tapi saya sudah katakan tadi, saya sudah informasikan dan bahkan saya sudah ajarkan ke beberapa teman-teman, tapi hasilnya hanya sebatas pencibiran. Namun masih ada dari sebagian banyak teman yang ada dan sudah menjalankannya dan membuktikan. Bahkan sudah menghasilkan cukup lumayan setiap harinya. Saya sudah ajarkan dan dilakukannya. Hanya 1 orang, dialah teman seiya sekata saya dengan inisial MS yang juga seprofesi di Media Online dan menjabat sebagai Pemimpin Redaksi.

Terkait dengan nilai rupiah yang dihasilkan, apa bisa dibuktikan dengan transaksi ?

Sangat bisa dibuktikan dengan transaksi yang ada, bahkan sudah sekian banyak rupiah yang sudah keluar masuk ke rekening bank. Kalau saya tunjukkan kepada awak media, kan juga tidak bagus. Intinya itu bisa dibuktikan.

Bagian I. Bersambung…….

         

(Visited 295 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!