Bupati Wildan Lantik 40 Pejabat Adiministrator dan Pejabat Pengawas

Diterbitkan Tanggal: 07 / 02 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

Bupati Wildan melantik pejabat adiminstator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Labusel.

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUORAPAT –Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung, S.H., MM lantik 40 pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan. Rabu (07/02)

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsekta Kotapinang,  mewakili Danramil 11 Kotapinang,  Kakan Kemenag, staf ahli bupati,  asisten dan pimpinan OPD.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, S.H., MM dalam sambutannya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjaga amanah yang diemban dengan penuh tanggungjawab.

“Mari secara bersama kita rapatkan barisan dan  bekerja keras dengan setulus hati bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama-sama kita cintai ini”, ujar H. Wildan Aswan Tanjung, S.H., MM.

Lebih lanjut, mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan daerah, demi mewujudkan visi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Bersama Membangun Labuhanbatu Selatan Yang Mandiri,  Berdaya Saing dan Sejahtera.

Diakhir sambutannya H. Wildan Aswan Tanjung,  S.H., MM berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjadi panutan bagi staf.

“Tunjukkan kepada mereka contoh dan keteladanan yang baik,  bangun koordinasi yang baik dan sinergitas dengan organisasi dan SKPD lainnya”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, S.H., MM.

Adapun pejabat administrator yang dilantik antara lain Fahruli,  SE sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan,  Hasnan Hajar, SKM sebagai Sekretaris Korpri,  Ali Imran, S.H., M.Si sebagai Sekretaris Dukcapil, Syarifah Hafni sebagai Kabag Organisasi,  Safii Simbolon, ST, MM sebagai Sekretaris Dinas PUPR dan Muhrin Azhari Nasution,  S.Kom sebagai sekretaris Dinas Kominfo.

Sedangkan pejabat pengawas yang dilantik adalah Muhammad Ali Ibrahim,  SSTP sebagai, Lurah Langgapayung,  Armainuddin Daulay, S.ST. Par sebagai Kasubbag Program, Pelaporan dan Aset pada Dinas Pertanian dan Perikanan dan Melinda Saputri,  SP, MP sebagai Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Tanaman Pangan dan Holtikultura pada Dinas Pertanian dan Perikanan. [Uban]

         



(Visited 506 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!