3064: Lagi Nyabu di Kamar Hotel Gotong Royong, Penikmat Sabu Digerebek Polisi

Diterbitkan Tanggal: 07 / 02 / 18

Kategori: | NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTAREXPRESS, RANTAUPRAPAT – Dian Fitri (23) warga Sei Tayas kelurahan Janji Kecamatan Bilah Barat bersama kedua teman prianya yakni Ramli (40) dan Deni (34)  warga dusun Sumberjo desa Sei Raja Kecamatan NA IX – X kabupaten Labura, terpaksa dibawa ke Polsek setempat. Pasalnya mereka kedapatan memiliki sabu.

Informasi yang dihimpun, Rabu (07/02/18) sekira pukul 03.00 Wib Tim Polsek NA IX-X mendapatkan informasi bahwa di Hotel Gotong Royong Pinang Lombang kamar no 6E ada pesta sabu. Atas informasi itu, petugas langsung melakukan penggerebekan dan menemukan tersangka Dian Fitri dan Ramli. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan kaca pirek bekas sabu dan bong di dalam tong sampah kamar mandi.

“Hasil pemeriksaan, kedua tersangka baru selesai menyabu dan barang haram itu berasal dari tersangka Deni”, kata Kapolsek NA IX -X AKP Anggun.

Atas pengakuan itu, petugas langsung menuju rumah tersangka Deni dan langsung melakukan penangkapan. Setelah digeledah, petugas menemukan satu bungkus kecil daun ganja kering dan kertas tiktak di dalam pas bunga diteras rumahnya.

“Setelah kita tanya, tersangka Deni mengakui telah menyerahkan lima paket sabu kepada tersangka Ramli untuk dijual. Untuk diproses secara hukum, kini ketiga tersangka akan dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu”. Pungkas AKP Anggun. [Herman]

         



(Visited 2.001 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!