3086: Dandim 0107/Aceh Selatan Sambut Kajati Aceh 

Diterbitkan Tanggal: 09 / 02 / 18

Kategori: | ACEH, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN – Komandan Kodim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Kav Hary Mulyanto beserta Forkopimda menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh DR. Chairul Amir, S.H., M.H. di pendopo Bupati Asel, jalan Nyak Adam Kamil, Tapaktuan, Rabu (09/02/2018).

Kedatangan Kajati beserta rombongan antara lain Asisten tindak pidana umum, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, para koordinator dan Kabag TU adalah dalam rangka kunjungan kerja dirinya selaku Kajati baru di Provinsi Aceh.

Setibanya di pendopo Bupati Aceh Selatan, Kajati disambut dengan prosesi adat tepung tawari Peusijuk dan doa sebagai bentuk rasa syukur serta penghormatan terhadap tamu atau dalam bahasa Aceh disebut “Pemulia wareh”.

Selain itu, Kajati juga disambangi oleh Bupati Aceh Selatan H.T.Sama Indra, Dandim Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto serta unsur Forkopimda lainnya untuk bersalaman.

“Terimakasih banyak atas sambutan yang sangat luar biasa dari Forkopimda Aceh Selatan, saya bisa tiba di sini adalah satu kebanggaan, semoga kita dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas,” ucap Kajati.

Kajati Aceh DR. Chairul Amir, SH, MH mengatakan bahwa Kedatangan dirinya adalah dalam rangka kunjungan kerjanya sekaligus melakukan evaluasi dan supervisi capaian peningkatan kinerja jajarannya.

“Selaku kajati baru saya melakukan lawatan kerja ke seluruh jajaran yang ada di Provinsi Aceh untuk melakukan konsolidasi serta evaluasi kinerja jajaran,” ungkapnya.

Selanjutnya, seusai penyambutan di pendopo Bupati Aceh Selatan, Kajati langsung menuju kantor kejaksaan Negeri Aceh Selatan yang berada tepat di depan pendopo untuk melakukan pertemuan dan rapat evaluasi dengan jajaran. [Pendim0107]

         

(Visited 25 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!