3084: Pembunuhan di Panipahan, Polres Rokan Hilir Lakukan Penyelidikan

Diterbitkan Tanggal: 09 / 02 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, ROHIL – Jajaran Polres Rokan hilir (Rohil) saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan Julkifli alias Jul Hasibuan warga Jalan Bhakti RT.006 RW.002 Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil.

Informasi dihimpun dari Kapolres Rohil, Sigit Adiwuryanto, S.I.K. melalui Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Ruslan menyebutkan, Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan Berat (Anirat) di Wilayah Hukum Polsek Panipahan yang mengakibatkan nyawa Julkifli alias Jul tidak tertolong.

“Kejadian itu pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekira pukul 20.20 wib,  Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam rumah korban di Jalan Bhakti RT.006 RW.002 Kepenghuluan Panipahan Darat”, Ruslan.

Saat ini, Petugas sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi seperti. Burhanuddin , (38), warga Jalan Bhakti. Kemudian Aidin, (35), warga Jalan Bhakti.

Warga Panipahan Bersimbah Darah, Nyawa Tak Tertolong. Warga: ’Korban Sempat Minta Tolong’

“Barang Bukti (BB) sudah di amankan berupa Baju Kaus Kerah Warna Biru, Baju Singlet warna putih, Celana Jeins ponggol,danTopi”, Ujar Ruslan.

Dibeberkan AKP Ruslan, Kronologis kejadian. Pada Hari Kamis Tanggal 08 Februari 2018 sekira pukul 20.20 wib ketika saksi Burhanuddin melintas di depan TKP melihat ada kerumunan masyarakat di dekat rumah,  kemudian saksi berhenti dan mendekati kerumunan tersebut, lalu saksi mendengar cerita ada kejadian di dalam rumah tetapi saat itu tidak ada yang berani membuka pintu, lalu saksi  membuka pintu rumah. Di dalam rumah saksi Burhanuddin, dan saksi Aidin melihat korban sudah tergeletak di lantai dalam kondisi  berlumuran darah, saat itu juga  anggota polsek Panipahan sudah ada di TKP dan langsung mengamankan TKP. Petugas yang berada di TKP meminta bantuan masyarakat untuk membawa korban ke Puskesmas, selanjutnya melakukan Olah TKP. Setelah korban sampai di Puskesmas dan dilakukan pemeriksaan medis dan pihak medis mengatakan bahwa korban telah Meninggal Dunia” bebernya.

Dijelaskan Ruslan, Korban mengalami luka sayat  dibagian Leher, luka tusukan dibagian Pundak sebelah kiri 1 lubang, Luka Tusukan didada sebelah kiri sebanyak 2 lubang, dan luka tusukan diperut sebelah kiri sebanyak 1(satu) lubang,”Ungkapnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dan Jenazah Korban di bawa kerumah duka. Sekira Pukul 21.40 wib jenazah korban tiba di rumah duka. Dan situasi aman dan terkendali”, tandasnya. [Agung]

         



(Visited 490 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!