Peringati HPN, AKBP Frido Situmorang Bersama MCP Santuni Janda dan Pensiunan Wartawan

Diterbitkan Tanggal: 12 / 02 / 18

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

RANTAUPRAPAT NUSANTARAEXPRES – Kapolres Labuhan batu AKBP Frido Situmorang untuk pertama kalinya mengadakan acara menyantuni janda wartawan terkait peringatan Hari Pers Nasional (HPN), kali ini Kapolres Labuhanbatu melakukan acara sederhana dengan mengundang janda dan pensiunan wartawan menggelar ramah tamah.

“Saya sebagai Kapolres Labuhanbatu disuasana Hari Pers Nasional ini mengucapkan selamat hari jadi Pers, terkhususnya buat keluarga besar pers di Labuhanbatu”, ucap AKBP Frido Situmorang kepada janda dan pensiunan wartawan, Senin (12/8/2018) di ruang tunggu Polres Labuhanbatu.

AKBP Frido Situmorang S.H., S.i.K. berharap kepada pensiunan wartawan agar jangan bosan-bosannya  memberikan ilmu dan pemahaman tentang jurnalistik kepada wartawan yang saat ini masih aktif melakukan peliputan serta penulisan berita, agar kemitraan polres dengan wartawan di Labuhanbatu dapat semakin baik.

“Diacara temu ramah Hari Pers Ini, agar kedepannya hubungan kekeluargaan ini semakin baik, terutama dalam hal menyajikan berita hasil pengungkapan kasus kepada masyarakat Labuhan batu raya.luas”, tambah AKBP Frido.

Selain itu Yoesrizal Siregar (73) mewakili pensiunan wartawan mengaku sangat terharu atas acara temu ramah yang digelar Kapolres Labuhanbatu bersama Media Center Polres Labuhan batu.

“Saya beserta rekan-rekan dan janda wartawan sangat terharu dan bangga, dizaman gini masih ada pimpinan seperti pak Kapolres yang masih peduli terhadap keluarga wartawan. Dan saya meminta kepada anak dan adik kami yang menjadi penerus kami yang masih aktif menulis, agar kiranya menjaga tali silaturrahmi yang baik dengan Polres Labuhanbatu”, ungkapnya.

Setelah Usai menggelar temu ramah, Kapolres memberikan bingkisan beras sekaligus  uang tali asih kepada janda dan pensiunan wartawan.

“Kami Selaku Media Center Polres Labuhanbatu sangat mengapresiasi kepada bapak AKBP Frido, karna sepengetahuan saya baru kali ini perayaan Hari Pers diperingati dengan mengundang janda dan pensiunan wartawan. Terimakasih pak kapolres”, tutup Muhammad Syahbani alias Uban Ketua Media Center Polres Labuhanbatu. [rahmad]

         



(Visited 274 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!