Kapolres Berikan Arahan Kepada Anggota Yang Menjadi Walpri Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro

Diterbitkan Tanggal: 13 / 02 / 18

Kategori: | JAWA TIMUR, POLRI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BOJONEGORO – Setelah dilakukan penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro yang berhak mengikuti kontestasi Pemilukada serentak Kabupaten Bojonegoro 2018 karena telah memenuhi syarat, anggota Polres Bojonegoro yang mengikuti seleksi calon Pengawal Pribadi (Walpri) dan telah memenuhi syarat telah diploting ke Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengikuti Pemilukada serentak 2018 Kabupaten Bojonegoro 2018.

Agar seluruh anggota yang menjadi Walpri melakukan tugas pokoknya sebagai Walpri dengan baik, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si pada hari Senin (12/02/2018) siang kemarin sekira pukul 13.00 WIB di loby gedung utama Mapolres Bojonegoro

Kepada seluruh anggota Walpri, Kapolres berpesan agar anggota memiliki rasa tanggung jawab dan disiplin tinggi, semangat, berintagritas dan tidak terlibat politik praktis. Selain itu, anggota juga dituntut untuk tetap menjaga nama baik Polres Bojonegoro terutama Polri.

“Lakukan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab”, pesan Kapolres.

Karena tugasnya mengamankan seluruh calon, kepada seluruh Walpri untuk wasapada terhadap situasi dan kondisi di wilayah serta keselamatan seluruh calon yang dikawal. Selain itu juga harus bisa mengikuti seluruh kegiatan calon dikerenakan tugas sebagai pengawal harus bisa melekat disetiap seluruh kegiatan calon dengan baik.

“Harus dilaksanakan dengan serius dan jangan melakukan hal yang dapat menjatuhkan citra Polri”, imbuh Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan agar seluruh anggota bisa menjaga kesehatan serta merawat sarana dan prasrana yang diberikan oleh dinas sebagai alat penunjang tugas mengawal para calon.

“Jaga kesehatan dan rawat sarana tugas yang diberikan oleh dinas dengan baik”, ucap Kapolres.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa, Kaputan Bojonegoro pada tahun 2018 kali ini merupakan daerah yang ikut menyelenggarakan Pemilukada serentak 2018. Untuk memberikan pengamanan terhadap seluruh calon yang telah ditetapkan oleh KPU untuk mengikuti kontestasi Pemilukada serentak 2018, Polres Bojonegoro telah memberikan pengamanan terhadap seluruh calon dengan memberikan pengawal pribadi dan telah dilakukan proses seleksi pada terhadap seluruh anggota dan diberikan pembekalan di SPN Mojokerto. [Rls]

         



(Visited 226 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!