3127: Untuk Antisipasi Komplik Pilkada, 4 Polres Tanda Tangani MoU

Diterbitkan Tanggal: 13 / 02 / 18

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – AKBP Frido Situmorang, S.H.,S.I.K. sebagai Kapolres Labuhanbatu  turut menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bertujuan mengantisifasi permasalahan yang bila nanti nya timbul dalam pelaksanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara Tahun 2018, yang saat ini tahapannya Sudah berjalan Senin (12/2/2018).

Tahun 2018 ini adalah Tahun-Tahun Politik, 4 Polres dalam satu Rayon menandatangani MOU guna kesiapan seluruh Personil Polres dalam mengantisifasi permasalahan yang timbul dalam pelaksanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara, ke4 Polres dalam satu Rayon yang terdiri dari Polres Labuhanbatu, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai dan Polres Batubara sepakat tandatangani MoU tersebut, Penandatangan MOU di Laksanakan di Polres Asahan Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga  S.I.K., M.Si sebagai tuan Rumah dalam MOU tersebut dalam sambutannya Mengatakan: bahwa Rayonisasi  pada saat  adanya  PEMILUKADA adalah suatu  strategi yang baik  untuk dapat saling mendukung, membantu dalam perkuatan bantuan personil   menghadapi komplik  serta permasyalahan yang  timbul   pada PEMILUKA  hal ini sangat efektif  dalam percepatan  penanganan  masalah.

Diakhir acara tersebut ke4 Polres Menandatangani memorandum of Understanding (MoU) dan mengabadikan momen tersebut dengan photo bersama. [ranmad]

         

(Visited 248 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!