Polsek NA IX-X Bersama Koramil 07/AKB Lakukan Pembinaan Mental & Spiritual Terhadap Personil

Diterbitkan Tanggal: 14 / 02 / 18

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT –  Personil Polisi Sektor (Polsek) NA IX-X Laksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan mental (BINROHTAL) Rabu (14/02/18) Pukul 09.00 WIB di Aula Polsek Na IX-X.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Anggota Koramil 07/AKB dan dipimpin oleh Ketua BKPRMI Kec. Na IX-X Ustadz H. Irfan Zamroni, SAG.

Kapolsek NA IX-X AKP.Anggun.SIK mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kinerja Polisi sebagai Penegak Hukum dan pelindung pengayom pelayan masyarakat.

“Dengan siraman rohani ini, seorang polisi harus bisa benar-benar meresapi tugas pokoknya. Sebagai polisi kita harus bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat dan tidak meninggalkan ibadah sesibuk apapun pekerjaan, sebab hanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa lah kita meminta perlindungan”,  kata Anggun

Anggun menambahkan, bahwa kegiatan tersebut akan rutin di laksanakan olehnya untuk membangun rohani dan mental personilnya.

“Kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara rutin, untuk membangun petugas kepolisian yang lebih profesional”.  [herman]

         



(Visited 232 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!