Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu Tangkap 21 Pelaku Judi Kurun Waktu Sebulan

Diterbitkan Tanggal: 14 / 02 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT –  Dalam kurun waktu sebulan, Satreskrim Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap kasus perjudian jenis Kim Hongkong, Micky Mouse dan dadu sebanyak 18 kasus dengan jumlah 21 tersangka.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang didampingi Kasat Reskrim AKP Teuku Fatir dalam pers realis, Rabu (14/2/2018) sekira pukul 11.30 WIB di pelataran ruang tunggu unit Reskrim Polres Labuhanbatu mengatakan.

“Sebulan ini, kita berhasil mengungkap 18 kasus perjudian dengan jumlah tersangka sebanyak 21 orang”, ungkap Frido.

Penangkapan 21 pelaku tersebut, dilakukan petugas Polres Labuhanbatu di tiga Kabupaten, yakni Labura, Labusel dan Labuhanbatu.

“Yang terakhir kita tangkap perjudian micky mouse di jalan Sanusi Rantauprapat. Dan kita amankan empat pelaku”, sambung pria berpangkat melati dua dipundak ini.

Untuk meminimalisir perjudian diwalayahnya, saat ini kata Frido, pihaknya telah melakukan sosialisasi melalui Bhabinkamtibmas dengan melibatkan tokoh masyarakat dan pemuka agama.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kita terus melakukan sosialisasi dan monitoring serta mencegah agar tidak terjadi tindakan pelanggaran hukum seperti judi, narkoba dan perbuatan lainnya”, tutupnya. [Uban]

         



(Visited 260 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!