3167: Dua Pria Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Torgamba

Diterbitkan Tanggal: 18 / 02 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUSEL – Personil unit intelkam Polsek Torgamba tangkap dua pelaku pencurian Sepeda motor (Curanmor) bernama Muliajen (25) dan gunawan (20) warga dusun kampung Banten, desa Pangarungan, kecamatan Torgamba kabupaten Labuhanbatu Selatan Sabtu (17/2/18) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi diterima, kedua pelaku ditangkap di Dusun kampung Banten desa Pangarungan kec. Torgamba kab. Labusel.

“Kita mendapat informasi tentang keberadaan sepeda motor curian tersebut, kemudian tim Unit Intelkam yang di pimpin langsung oleh  IPDA N SIMBOLON bersama dengan saksi masyarakat langsung mengejar pelaku dan barang bukti di dusun Kampung Banten, desa Pengarungan”, Jelas Kapolsek Torgamba AKP.GM.Siagian.

Dijelaskannya bahwa pencurian Sepeda motor HONDA REVO ABSOLUTE Tanpa plat Tahun 2010 Warna hitam dengan nomor Ranka MH1JBC125AK044298 dan nomor mesin JBC1E-2053397

milik Udink (49) warga dusun Kampung Banten desa Pangarungan kec Torgamba kab. Labusel itu terjadi pada hari Jum’at tanggal 16 februari 2018 sekira pukul 20.00 WIB.

“Anak korban bernama Suratman pulang dari mancing, kemudian memarkirkan sepeda motor di depan rumah dan kunci kontaknya pada saat itu tidak dilepas, tak lama kemudian anak korban kembali kedepan dan mendapati sepeda motornya sudah tidak berada di tempat”, jelasnya.

Kemudian tambahnya, “Setelah mengetahui sepeda motornya hilang, korban mengabarkan kejadian tersebut kepada warga setempat bernama Langgeng Wibowo, kemudian langgeng mencari informasi keberadaan sepeda motor tersebut, beruntung langgeng langsung mendapat info bahwa sepeda motor tersebut diambil oleh kedua pelaku Muliajen (25) dan gunawan (20)”.

“Setelah langgeng dapat info dia menghubungi anak korban via selluler, untuk bersama sama dengan kepolisian melakukan penangkapan pelaku”, terangnya.

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti sudah berhasil diamankan Polsek Torgamba guna penyidikan lebih lanjut. [Uban]

         

(Visited 347 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!