3181: Unit Reskrim Polres Labuhanbatu Amankan Tersangka Curanmor di Warnet Urip

Diterbitkan Tanggal: 19 / 02 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT –  Berdasarkan adanya Laporan Polisi dengan nomor : LP / 127 / I / 2018 / SU / Res LBH, 29 Januari 2018 atas nama korban Rio Rizki Ananda korban kasus pencurian Sepeda motor pada Rabu (25/1/18) sekira pukul 08.00 WIB lalu.

Tim Unit Idik I Reserse Umum Polres Labuhanbatu langsung menindak lanjuti dan berhasil menangkap dua pelaku berinisial HAL alias Cecep dan DD.

Informasi yang di terima, pencurian sepeda motor itu bermula ketika korban Rio Rizki Ananda memarkirkan sepeda motornya di Warnet Jamnet di Jalan Urip Sumodiharjo Rantauprapat, setelah itu korban tidur di warnet tersebut. Namun sial, ketika terbangun pagi hari korban terkejut  melihat sepeda motor Yamaha Mio BK 5067 ZT miliknya sudah tidak ada di parkir warnet tersebut.

“Korban mengaku tidur di salah satu warnet di jalan Urip dan memarkirkan sepeda motornya di parkiran warnet itu, setelah bangun ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran, kemudian korban sempat mencari sepeda motornya di seputaran jalan Urip namun tidak ketemu dan akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Labuhanbatu”, jelas Kanit Resum Iptu JH. Pasaribu S.H. Senin (19/2/18).

Kemudian tambahnya, Timnya melakukan penyelidikan di seputaran TKP untuk mendapatkan informasi.

“Dari hasil penyelidikan tim nerhasil mengantongi identitas pelaku, dan pelakunya ada tiga orang berinisial HAL, DD, AR”, jelasnya.

Setelah mengantongi identitas pelaku, Tim Unit Resum Polres Labuhanbatu langsung melakukan pencarian terhadap ketiga pelaku dan dua di antaranya berhasil di amankan, sementara satu rekannya masih dalam pencarian.

“Dua dari tiga pelaku sudah berhasil kita tangkap, yang pertama kita tangkap adalah HAL, ini kita tangkap pada kamis (15/2/18) di Jalan Krisno Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu, kemudian setelah kita kembangkan, kita menangkap satu lagi rekannya berinisial DD pada Hari Sabtu (18/2/18) di kediamannya di jalan Cempedak, kelurahan Sirandorung. Sementara satu lagi yang berinisial AR masih dalam pengejaran”, ungkapnya. [Uban]

         

(Visited 678 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!