3215: Panaskan Semangat Kader, PKS Gelar RAKERDA

Diterbitkan Tanggal: 21 / 02 / 18

Kategori: | POLITIK, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah di Markas Dakwah jalan Padang Bulan kelurahan Padang Bulan Kabupaten Labuhanbatu.

Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ini diagendakan dilaksanakan pada hari Ahad 25 Februari 2018 mulai dari pagi hingga selesai.

Pengurus DPW PKS SUMUT dijadwalkan akan ikut mengambil bagian dalam memberikan semangat dan arahan kepada seluruh pengurus DPD, DPC, dan Ranting se-Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Al Ustadz Ahmad Mulkan AB, S.Pd. I didampingi Sekretaris Umum Syarifuddin Hasibuan, S.H. saat ditemui awak media mengatakan bahwa Rapat Kerja Daerah yang akan dilaksanakan pada ahad nanti diikuti seluruh pengurus se Labuhanbatu.

Dikatakan Mulkan, “Tahun ini 2018 kita menghadapi pemilihan Gubernur Sumatera Utara, tahun 2019 kita akan menghadapi pemilihan legislatif dan dipanelkan dengan pemilihan Presiden.  Kami harus meyakinkan dan memberikan semangat kepada seluruh kader yang ada di Labuhanbatu menyamakan suhu antara dipusat hingga didaerah”.

“Rapat Kerja Daerah ini juga akan membahas evaluasi program yang sudah dilaksanakan dan menuju program yang akan dicapai berikutnya. PKS sudah menjadikan slogan  yaitu Berkhidmat Untuk Rakyat, yang memiliki  arti bahwa kita saat ini harus lebih intens menyapa masyarakat. Program-program yang digulirkan juga harus menyentuh pada masyarakat walaupun tahun-tahun kemarin sudah kita laksanakan”.

“Kita menginginkan, tidak saja pengurus, tapi seluruh kader terlibat memberikan sumbangsih kepada masyarakat sekitar. Insya Allah partai dakwah ini sudah mempunyai No. Urut 8 yang akan melaksanakan pesta demokrasi dan saya berharap ini menjadi keberkahan bagi partai dakwah dan masyarakat Labuhanbatu, umumnya Indonesia”, tambahnya. [rahmad]

         

(Visited 276 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!