3238: Nekat Makai Sabu, Ronisman Diciduk Polisi

Diterbitkan Tanggal: 23 / 02 / 18

Kategori: | NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU  – Ditengah gencar gencarnya pemerintah memerangi pengedar Narkoba, kejahatan yang sangat merusak moral ini sampai pemerintah memberikan hukuman yang terbilang sangat tinggi hingga hukuman mati, sepertinya tidak membuat pelaku kejahatan ini jera atau takut .

Terbukti meskipun keadaan ekonomi kian sulit, Kamis (22/2/ 2018) sekira pkl 16.30 Wib, Unit Reskrim Polsek Kualuhulu berhasil mengamankan seorang laki-laki dewasa karena memiliki dan menggunakan Narkoba diduga keras jenis Sabu. Tersangka Ronisman (39) warga Dusun I desa Bandar Lama kec. Kualu Selatan Kab.Labura berhasil di tangkap di sebuah rumah gubuk perladangan yang sudah kosong di dusun Siranggong desa Damuli Pekan kec.Kualuh Selatan Kab. Labura. Saat mengkonsumsi barang haram tersebut bersama seorang temannya bernama Juang yang kini menjadi DPO karena dapat melarikan diri saat penyergapan pihak Kepolisian.

Dari penangkapan tersebut, berhasil di sita 3 barang bukti yaitu; 1( satu) plastik klip  putih bening yang diduga berisi  Narkotika jenis sabu, 1(satu) set  bong alat penghisap, sabu 1(satu) mancis warna biru  dan 3 ( tiga) batang pipet kecil warna Putih.

Kapolsek Kualuhulu AKP .R. Sihombing mengatakan, Kronologi terjadinya penangkapan adalah, “Sekira pukul 16.00 Wib hari kamis (22/2/2018 ) di peroleh informasi dari masyarakat bahwa tersangka Ronisman dan temanya diduga keras sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu di TKP”.

Tambah Kapolsek, “Atas informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Kualuhulu melakukan lidik ke TKP dan berhasil mengamankan tersangka daru TKP yang saat itu sedang menkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu bersama seorang temannya bernama Juang.  Namun Juang dapat melarikan diri saat penangkapan”. Papar R.Sihombing. [Uban]

         

(Visited 276 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!