3337: 5 Penumpang Dievakuasi ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Maut

Diterbitkan Tanggal: 03 / 03 / 18

Kategori: | NEWS, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT –  Lima penumpang Bus Sartika BK 7161 UA yang dikemudikan Andri Sitorus terpaksa dievakuasi ke RS Elfi Al Azis Rantauprapat setelah adu kuat dengan truk tangki BK 9563 VO yang dikemudikan Andi Azharuddin, Kamis (01/03/2018) sekira pukul 17.45 Wib.

“Dari lima penumpang dan satu sopir ini, satu di antaranya mengalami luka berat”,  sebut Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin melalui Kanit Laka Iptu Syahrial Sirait, Jumat (02/03/2018).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan, imbuh Ipda syarial Sirait, peristiwa lakalantas ini berawal saat Bus Sartika dengan membawa penumpang datang dari arah Medan menuju Rantauprapat.

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Jalinsum Desa Afdeling I, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, pengemudi bus Sartika mendahului mobil barang yang tidak diketahui identitasnya.

“Saat bersaman itu dari arah berlawanan datang truk tangki yang dikemudikan Andi Azharuddin sehingga kecelakaan tak bisa terelakkan, kedua kenderaan ini laka lantas tabrak depan”, jelasnya.

Begitupun, Kanit Laka belum bisa menjelaskan dan belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut.

“Masih dalam penyelidikan,” singkatnya. [Uban]

         

(Visited 589 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!