3546: BPBD Labuhanbatu Buat Pernyataan Keberatan, Terkait Isu Pungli 91 Tenaga kontrak

Diterbitkan Tanggal: 23 / 03 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – Sebanyak 91 anggota Satgas BPBD Labuhanbatu yang baru menerima SK dan kartu ATM kamis (22/3/2018) kemarin membuat pernyataan keberatan atas isu pungli Rp.70 ribu yang menerpa mereka. Pasalnya, uang Rp.70 ribu yang mereka kumpul untuk kas di isukan dipungli oleh Kaban BPBD Labuhanbatu.

“Kami keberatan isu itu bang. Sebab, kami kumpul uang rp.70 ribu untuk kas jika ada anggota kemalangan atau pesta,” ungkap Bendahara Satgas BPBD Labuhanbatu Rina Fauziah diamini rekan rekannya, Jumat (23/3/2018).

Atas isu itu, Kata Rina, mereka membuat surat pernyataan keberatan secara tertulis dan berencana membawa isu itu kejalur hukum.

“Ini sudah mencoreng nama baik BPBD. Jika isu itu tidak diklarifikasi dan penyebar isu, tidak ada kata maaf, maka kami akan menempuh jalur hukum”, katanya.

Hal serupa juga dikatakan Kepala Badan BPBD Labuhanbatu Sofyan Hasibuan. Dirinya menegaskan akan menempuh jalur hukum atas isu yang menerpa di instansi yang dipimpinnya.

“Saya akan cari penebar isu itu dan akan saya bawa kejalur hukum. Karena nama baik BPBD Labuhanbatu dan saya telah tercemar”, tegasnya. [rahmad]

         

(Visited 781 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!