Camat Bilah Barat Lantik LPMD Periode 2018 – 2023 di Desa Janji

Diterbitkan Tanggal: 24 / 03 / 18

Kategori: | BERITA DESA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Jumat malam (23/03/2018) sekira pukul 20.30 Wib, Sahril Nasution telah resmi dilantik oleh Camat Bilah Barat beserta kepala desa janji sebagai LPMD priode 2018 – 2023.

Demi menjalin kerjasama yang baik serta mempererat tali silaturahmi persaudaraan kepala desa Janji Zahri Hasibuan hadiri pelantikan LPMD periode 2018-2023 dengan program demi pembangunan di setiap pelosok dusun yang ada di desa janji.

Kepala desa janji pada kesempatan tersebut mengatakan, “Terlaksananya pelantikan ini bertujuan sebagaimana amanah kepada yang terpilih sebagai ketua LPMD untuk priode 2018-2023 yang harus peduli serta sebagai pemerhatian kepada warga disetiap dusun maupun didesa yang  pimpin”.

“Diantaranya LPMD harus mendukung program program bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap terkait Jumat bersih, sabtu hijau dan minggu sehat hingga ke pelosok desa tempatnya di tugaskan”. ucap zahri.

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa masyarakat, tokoh agama, serta kepala dusun se desa Janji, Bhabinkamtibmas, dan camat Bilah Barat Nunggang Siregar.

Camat bilah barat Nunggang siregar juga menambahkan, “Selamat kepada yang terpilih sebagai Ketua LPMD, semoga kita bisa saling bekerjasama untuk peduli pembangunan serta pemberdayaan untuk masyarakat desa, jalankanlah amanah ini sesuai dengan program pemerintah kabupaten Labuhanbatu, marilah kita saling bergandengan tangan demi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat yang ada disetiap dusun maupun desa”, Jelasnya. [rahmad]

         

(Visited 262 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!