3626: Akibat Kelalaian Pengemudi Sepeda Motor, Kaki Pria Tua Ini Patah Patah

Diterbitkan Tanggal: 01 / 04 / 18

Kategori: | NEWS, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – Braakkk… Begitulah kira-kira suara hantaman Sepeda motor Honda Megapro yang di kendarai oleh Prayetno (18) warga dusun Sei Bunga, desa Negeri Lama Seberang, kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu Saat menabrak seorang Kakek Asrijal (60) warga jalan Pancasila, gang Masjid, kelurahan Tegal Sari Mandala III, kecamatan Medan Denai.

Akibatnya sang kakek mengalami patah tertutup di lengan tangan bawah sebelah kanan, patah terbuka tulang kering kaki kanan sebelah bawah, luka lecet pada ibu jari kaki kiri, dan patah terbuka pada  ibu jari tangan sebelah kanan.

Sementara Pengemudi Sepeda motor mengalami luka robek pada bibir sebelah bawah, luka lecet pada mata kaki kiri, dan luka robek jari kelingking kaki kirinya.

Informasi diterima kecelakaan tersebut bermula ketika Sepeda Motor Honda Mega pro dengan nomor Polisi BK 6078 ZV yang dikemudikan oleh Prayetno datang dari arah Medan menuju arah Tanjung Sarang Elang, setibanya di Jalinsum dusun Perkebunan Sinar Pandawa, desa perkebunan Sennah, kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di Kilo Meter 340- 341 Medan menuju arah Tjg S Elang.

Pengemudi sepeda motor honda mega pro BK 6078 ZV dengan kecepatan tinggi tidak memperhatikan seorang pejalan kaki yang sedang menggiring becak bermotor (betor) barang yamaha RS tanpa plat, yang saat itu berada didepannya. Karena tak memperhatikan jalan, akibatnya pengemudi motor menabrak pejalan kaki hingga mengalami luka berat.

Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (31/3/18) sekira pukul 23.30 Wib itu dibenarkan oleh Kapolsek Bilah Hilir AKP Heri Prasetyo.

“Ya benar, kecelakaan itu mengakibatkan korban luka berat, saat ini korban telah dirawat di RSUD Rantauprapat setelah sebelumnya mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Negeri Lama”, kata Kapolsek.

Kemudian tambahnya berdasarkan keterangan saksi-saksi ditempat Kejadian Perkara, pihaknya menetapkan pengemudi sepeda motor sebagai tersangka dalam kecelakaan tersebut.

“Berdasarkan olah TKP, dan keterangan saksi, kecelakaan itu diakibatkan kelalaian oleh si pengemudi sepeda motor, itu sebabnya dugaan sementara yang menjadi tersangka dalam kecelakaan itu adalah si pengemudi”, papar Kapolsek. [Uban]

         

(Visited 323 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!