3625: Kades Janji Zahri Hasibuan Hadiri Kegiatan Yasin Akbar

Diterbitkan Tanggal: 01 / 04 / 18

Kategori: | BERITA DESA, RELIGI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT –  Dengan meningkatkan hubungan tali silaturahmi, sabtu (30/03/2018) sekira pukul 14.00 Wib beberapa masyarakat beserta tokoh agama lakukan kegiatan amal yasin akbar di dusun Gunung Maria, desa Janji kecamatan Bilah Barat kabupaten Labuhanbatu.

Dalam rangkaian kegiatan yasin akbar anyg dihadiri Jama’ah dari 11 Dusun serta perwiritan kaum pria dan kaum wanita juga dihadiri kepala Desa janji Zahri Hasibuan didampingi BPD, KADUS/perangkat desa kader PKK/ Posyandu dll.

Kegiatan Yasin Akbar kali ini dengan topik “Pasang surutnya iman dan cara meningkatkan keimanan” oleh penceramah ustazd Akhyar Nst. S.PdI.

Dalam sambutannya, Kades Zahri Hasibuan mengatakan “Sehubungan acara tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi persaudaraan sekaligus memperkuat akidah serta memupuk keimanan agama kita”, ucap Kades.

“Marilah kita sama-sama membangun  dan serta bekerja sama bergotong-royong di desa yang kita cintai ini maupun disetiap dusun sesuai dengan  program bapak Bupati H. Pangonal Harahap, SE. M.Si yaitu marilah kita galakkan jumat bersih, karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman”, ucap Zahri Hasibuan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara penutupan serta ditutup dengan doa, oleh ustazd Akhyar Nst, S.PdI. [Uban]

         

(Visited 262 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!