3683: HIPMI Labuhanbatu Kecam Keras Puisi Sukmawati

Diterbitkan Tanggal: 07 / 04 / 18

Kategori: | NEWS, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Aksi bela Islam yang diikuti Aliansi Umat Islam Labuhanbatu selesai sholat jumat berjemaah, ribuan umat muslim Labuhanbatu berbondong-bondong menuju Tugu Simpang Enam Rantauprapat, menyaksikan deklarasi umat muslim Labuhanbatu terkait Puisi yang dibacakan Sukmawati Sukarno Putri yang melecehkan Umat muslim di Republik ini, Jumat (6/4/2018).

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labuhanbatu yang turut serta dalam aksi bela islam tersebut, ditempat terpisah Ketua Himpunan Pengusaha (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu Indra Firdaus, SE beserta jajaranya saat dikonfirmasi Media ini mengatakan, “Kami mengecam keras apa yang telah dilakukan Sukmawati sukarno Putri dalam membacakan puisinya, hal ini jelas mencederai hati ummat muslim”, ujarnya.

“Pengusaha Muda bukan semata mata mencari keuntungan dunia saja, tapi jauh lebih penting kewajiban kita mengisi akhirat, Pengusaha Muda termasuk dalam golongan semua Umat beragama yang tergabung Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Labuhanbatu, dengan apa yang dilakukan Sukma wati Sukarno Putri kita merasa ini sudah di luar konteks keIslaman dan sangat mencederai kita sebagai Ummat muslim”, tegas Indra Firdaus.

“Atas nama Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) kabupaten Labuhanbatu kami juga ikut serta mendorong pihak Kepolisian untuk memproses ini dengan sebaik-baiknya sesuai jalur Hukum yang ada, masalah memaafkan itu tergantung dari kita, Rasullulah SAW sudah mengisaratkan kita, memaafkan sebelum orang lain meminta maaf, tapi untuk proses Hukum harus berjalan sebagai mana mestinya”. Ungkap Ketua HIPMI Labuhanbatu ini. [rahmad]

         



(Visited 231 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!