3727: BPBD Labuhanbatu Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Diterbitkan Tanggal: 11 / 04 / 18

Kategori: | SOSIAL, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Kebakaran yang menimpa rumah warga Dusun Tanjung Beringin Desa Tanjung Medan kecamatan Bilah Barat, menarik perhatian BPBD Labuhanbatu untuk memberikan bantuan  kepada korban kebakaran yang terjadi selasa (10/4/2018) malam.

Kepala badan BPBD labuhanbatu H. Sofyan hasibuan SE didampingi camat Bilah Barat Nunggan Siregar memberikan bantuan berupa selimut, alat tulis, permainan anak-anak dan lain lain yang di terima langsung kepada korban. hal tersebut di benarkan kaban BPBD Labuhanbatu saat di konfirmasi tim Satwar Pemkab.

“Ya benar telah terjadi kebakaran rumah seorang warga di desa Tanjung Beringin Bilah Barat, kita sudah meninjau lokasi dan memberikan bantuan berupa selimut,alat tulis,permainan anak anak dan lain sebagainya.semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban yang di rasakan korban kebakaran tersebut”.

Disamping itu kaban BPBD menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap segala hal yang bisa memicu terjadinya musibah kebakaran tersebut, seperti konsleting listrik dan kompor gas yang rentan terhadap penyebab kebakaran,

“Kepada masyarakat saya menghimbau agar selalu berhati hati dan waspada terhadap hal hal yang menyebabkan terjadinya musibah kebakaran, seperti konsleting listrik dan kompor gas yang rentan menjadi penyebab terjadinya kebakaran”.ujar Sofyan. [rahmad]

         



(Visited 222 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!