3768: Danrem 071/Wk Silaturahmi Ke Keluarga Panglima TNI di Pekunden Banyumas

Diterbitkan Tanggal: 14 / 04 / 18

Kategori: | JAWA TENGAH, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BANYUMAS – Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., pada Jumat (13/4/2018) dengan didampingi Kasiterrem 071/Wk dan beberapa Perwira Makorem 071/Wk, bersilaturahmi ke Keluarga Panglima TNI di Desa Pekunden Rt. 2 Rw. 1 Kec. Banyumas Kab. Banyumas.

Dalam silaturahminya, Danrem 071/Wk beserta rombongan disambut Ibu Jumiati (perwakilan dari keluarga Panglima TNI) beserta Camat Banyumas Drs. Ahmad Suryanto, M.Si., Kepala Desa Pekunden Rasim, Bpk.Sugono (perwakilan keluarga trah) beserta anggota keluarga trah Panglima TNI.

Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M. menyampaikan kunjungannya tersebut guna untuk menjalin silaturahmi.

“Kunjungan ini, disamping untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Korem 071/Wk dengan Keluarga Besar TNI diwilayah, juga untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 071/Wk yang baru”, ungkapnya.

“Sebagai Danrem 071/Wk yang baru, selaku pribadi mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas satuan Korem 071/Wk berjalan dengan baik dan sesuai harapan memberikan yang terbaik bagi satuan, sesuai tugas pokok yang diemban Korem 071/Wk agar wilayah Korem 071/Wk beserta jajaran kondusif”, terangnya.

“Kami juga sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Keluarga Besar TNI diwilayah Korem 071/Wk beserta jajaran, atas kontribusi positif yang telah diberikan dalam rangka membangun kebersamaan, soliditas dan sinergitas wilayah yang baik, sehingga kondusifitas wilayah kondusif”, ungkapnya. [Prabowo]

         



(Visited 356 times, 2 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!