3791: Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Nobar Film ‘Jelita Sejuba’ Bersama Masyarakat

Diterbitkan Tanggal: 16 / 04 / 18

Kategori: | JAWA TENGAH, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, PURWOKERTO – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, menggelar nonton bareng film “Jelita Sejuba” bersama masyarakat di Studio Rajawali Cineplex Purwokerto, Senin (16/04/18).

Nonton bareng film “Jelita Sejuba” (Mencintai Kesatria Negara) Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana.

Film yang disutradarai Yan Nayoan menceritakan tentang kisah kehidupan isteri para prajurit TNI dalam kesehariannya, saat ditinggal suami sementara waktu dalam menjalankan tugas Negara.

Ny. Anita Dani Wardhana mengatakan, tujuan nonton bareng film ‘Jelita Sejuba’ oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana ini,  untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bagaimana para isteri prajurit TNI harus selalu siap menerima kapanpun jika suaminya akan pergi bertugas dalam waktu lama untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Film ini menceritakan keihlasan hati seorang istri prajurit TNI yang ditinggal tugas suaminya sebagai prajurit TNI dalam mengemban tugas yang diberikan bangsa dan negara,” kata Ny Anita.

“Semoga dengan menonton film ini, sebagai gambaran para isteri prajurit TNI bagaimana kita bersikap dan bertindak serta dapat menjadi contoh panutan dilingkungan keluarga dan masyarakat, kuat dan sabar dalam menghadapi segala permasalahan yang ada ketika sang prajurit melaksanakan tugas negara. Disamping itu, film ini juga memperkenalkan ke dunia betapa kayanya alam Indonesia yang khasanah dan budayanya beragam yang tidak ada duanya di dunia”,  terang Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

Diketahui film yang dimainkan oleh Putri Malino (Syarifah), Wafda Saifan Lubis (Jaka), scenario ditulis oleh Jujur Prananto, dengan sutradara Ray Nayoan, menceritakan kehidupan para isteri prajurit TNI saat ditinggal suaminya sementara waktu untuk bertugas. Dimana mereka sebagai istri dari prajurit TNI menjalani kehidupannya dengan harus meredam emosinya saat suami tidak ada bersama dalam setiap kesempatan. Mereka tidak mudah berputus asa serta selalu berpikiran positif. Film yang secara serentak diputar mulai 05 April 2018 ini, diputar di bioskop seluruh Indonesia. [Prabowo]

         



(Visited 237 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!