3795: Giat Rutin, Bupati Labuhanbatu Berikan Sembako ke Persulukan Nurul Iman

Diterbitkan Tanggal: 17 / 04 / 18

Kategori: | SOSIAL, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Secara rutin Bupati Labuhanbatu berikan bantuan sembako, Senin (16/4/2018) ke Persulukan Nurul Iman di Dusun Gunung Maria Desa Janji Kecamatan Bilah Barat.

Pemberian sembako tersebut diberikan bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap melalui camat kecamatan Bilah Barat Nunggang Siregar, SE. yang didampingi Kepala Desa Janji Zahri Hasibuan.

Camat bilah barat kepada awak media menyebutkan, “Amanah dari Bupati Labuhanbatu telah kami laksanakan, yang perlu kami sampaikan kepada jamaah persulukan bahwasanya beliau memberikan berupa beras sebanyak 150.kg, amanah ini telah kami jalankan sesuai dengan amanah beliau”. Ucapnya.

Kepala Desa Janji juga menambahkan, “Semoga apa yang diberikan Bupati Labuhanbatu, sebagai bentuk dari kepedulian terhadap keagamaan, dan menjadi amal ibadah yang berkah serta ridho dari Allah SWT, Amiin ya Rabbal ‘Alamiin”, ucap Zahri Hasibuan.

“Disini saya juga menambahkan sedikit sedekah saya berupa gula putih sebanyak 15.kg serta kopi & teh, dan ini hanya sekedar rezeki yang bisa saya berikan kepada jamaah Persulukan Nurul Iman”, Ujarnya.

Kh. Amansyah Ritonga, “Sebelumnya kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bpk. Bupati / H. Pangonal Harahap, SE. M.Si, Bpk.Camat Nunggang Siregar, SE., serta Bpk Kepala Desa Janji Zahri Hasibuan, yang mana telah memberikan bantuan berupa sembako ke Persulukan Nurul Iman, & semoga amal ibadah diterima Allah SWT, dan kami tidak dapat membalas kebaikan Bpk. Bupati, mungkin hanya do’alah yang bisa kami berikan semoga kelak kami mendapatkan sosok pemimpin seperti beliau juga, Amiin, ucap Tuan Guru.

Selanjutnya diiringi dengan acara penutup, yaitu do’a yang dibawakan Tuan Guru Kh. Amansyah Ritonga. [rahmad]

         



(Visited 240 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!