3980: 4 Guru SMPN Kab. Tanjabtim Mewakili Provinsi Jambi di Olimpiade Nasional

Diterbitkan Tanggal: 30 / 04 / 18

Kategori: | JAMBI, PENDIDIKAN, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, MUARA SABAK – Luar biasa, patut diapresiasi, empat orang Guru terbaik SMPN Kabupaten Tanjabtim akan bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Barat Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka  memenuhi Undangan Kemendikbud dalam penyelenggaran Olimpiade Tingkat Nasional yang  akan dibuka pada Kamis (04/05) sekira pukul 16.00 Wib.

Keempat Guru bidang studI ini merupakan tenaga pengajar SMP Negeri yang berbeda dalam lingkup Pendidikan Tanjabtim, yaitu atas nama Eka Suryandari, S.Pd. dari SMP 9, Kurniati, S.Pd. dari SMP 17 sementara 2 orang Guru dari Sekolah yang sama SMPN 3,  Ismail, S.Pd. dan Nurhayati, S.Pd.

“Lima orang Guru SMPN yang mengikuti lomba bidang studi mewakili Provinsi Jambi ini empat diantaranya merupakan Tenaga Pengajar Tanjabtim, Eka Suryandari lomba IPA, Kurniati bidang studi Bahasa Inggris, Ismail Matematika dan Nurhayati lomba Bahasa Indonesia, sementara Martotok, SPd., MM. Guru SMPN 12 Jambi Dalam lomba IPS, jelas Kadis Pendidikan Tanjabtim, Drs. Junaedi Rahmad melalui Kabid PTK Drs. Meiransyah diruang kerjanya”, Senin (30/04).

“Rabu (02/05) usai upacara Hardiknas mereka akan Kita berangkatkan, menurut rencana pelepasan langsung dilakukan Bapak Bupati H. Romi Hariyanto, SE”, kata Meiransyah.

“Olimpiade bergengsi ini diikuti 34 Provinsi Se – Indonesia, jadi persaingannya pun tentu sangat ketat, ya Kita Do’akan lah mereka berhasil dengan membawa nama baik Tanjabtim dan Provinsi Jambi pada umumnya”, kata Kabid berharap.

“Sementara, Olimpiade tingkat SD tidak ada Guru Kita yang terjaring. Dan tingkat SD sebagai yang mewakili Provinsi Jambi adalah Guru dari Kota Sungai Penuh atas nama Mashindra Prisma Saputra, S.Pd. dalam lomba Guru Kelas, sebut Meiransyah menambahkan. [Jdk/*Red]

         



(Visited 224 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!