4037: Spektakuler, Tim Tinju Labuhanbatu Sabet 4 Medali Emas Dan 3 Medali Perak

Diterbitkan Tanggal: 06 / 05 / 18

Kategori: | NEWS, OLAHRAGA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Kontingen Tinju Labuhanbatu Pada PORWILSU wilayah 2 di Kabupaten Asahan, sabet 4 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu, keempat medali emas didapat dari team Tinju putri dan salah satunya An. Dia Aulia, selain meraih medali Emas juga mendapatkan penghargaan Petinju Harapan, sudah dipastikan 7 kontingen Tinju Labuhanbatu melaju ke POR PROVSU, Sabtu (05/05/2018).

Pelatih Tinju Labuhanbatu Jhoni Ramsi Simangunsong mengatakan, “Persiapan yang cukup matang dari kontingen Tinju Kabupaten Labuhanbatu tidak sia-sia dan ini menjadi spirit untuk melangkah ke ajang POR PROVSU, kita lebih giat berlatih untuk harumkan nama Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan H. Pangonal Harahap, SE. M.Si”, ujar Jhoni.

Selanjutnya dia menambahkan, “Di PORPROVSU Lawan tanding kita jauh lebih berat, untuk itu kita latihan lebih extra, saya mohon dukungan semua pihak agar tinju di Labuhanbatu lebih bergairah lagi, anak asuh saya perlu jam terbang lebih banyak lagi, beri dukungan buat anak-anak kita ini mengikuti kejuaraan tinju lainnya agar lebih matang”, jelas Jhoni Ramsi Simangunsong kepada awak media.

Ditempat terpisah, Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. M.Si mengatakan, “Dengan selesainya tim Tinju Labuhanbatu dibawah Koordinator Tinju Muchlis, SE., berarti perolehan medali Labuhanbatu sementara 25 medali Emas dan 24 medali Perak, minggu depan kita akan berangkatkan Tim Silat, mudah-mudahan bisa menambah medali emas lagi untuk Kabupaten Labuhanbatu“, tegas Ali Akbar.

Ali Akbar juga mengatakan, “KONI Labuhanbatu mendukung semua Atlit dari semua Cabor yang ada, tinggal bagaimana kita memprogram latihan dalam menciptakan atlit-atlit berprestasi, harapannya Pemkab Labuhanbatu, DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan semua pihak bisa bekerja sama dengan KONI Labuhanbatu untuk menciptakan atlit-atlit muda yang berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu kita ini”, tutup Ali Akbar. [rahmad]

         

(Visited 246 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!