4144: Sat Reskrim Polres Labuhanbatu Ungkap Kasus  Curat, Curas, Curanmor

Diterbitkan Tanggal: 16 / 05 / 18

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

RANTAUPRAPAT NUSANTARAEXPRESS –  Hari ini Polres Labuhanbatu di bawah Pimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.H., S.I.K. Gelar Presrilis dalam dua bulan terakhir sampai hari Team Rajawali Polres Labuhanbatu ungkap Kasus 3C (Curat, Curas, Curanmor)

40 kasus melalui 37 Laporan Polisi (LP). tindak kejahatan yang ditindak berupa pencurian sepeda motor (Curanmor) 23 kasus, Pencurian dengan kekerasan (Curas) 2 kasus, Pencurian dengan pemberatan (Curat) 8 kasus, dan penadah 4 kasus, penindakan selama dua bulan terakhir, KA team dan KASUB Team Labuhanbatu 3 kasus, KA SUB Team Wilayah Labura 3 kasus, KA SUB Team Wilayah Labusel 3 Kasus Rabu (16/05/2018).

Kapores Labuhanbatu Frido Situmorang, S.H., S.I.K. didampingi kasat Reskrim  AKP Teuku Fathir Mustafa, S.I.K. mengatakan kepada awak media, banyaknya jumlah barang bukti sepeda motor yang diamankan bertumpuk di gudang Polres Labuhanbatu, kepada masyarakat silahkan di cek, lengkapi surat-suratnya dan boleh diambil tanpa dikenakan biaya.

Pesan Frido, “Kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya untuk dapat segera mengambil barang bukti sepeda motor yang telah menumpuk di gudang penitipan barang Mapolres Labuhanbatu”.

Frido juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu raya agar jangan membeli sepeda motor hanya STNK saja, tanpa surat-surat yang lengkap,  masyarakat tidak perlu membeli kendaraan yang tidak jelas asal usulnya.

Dalam mengatasi teroris, Frido mengatakan kita tidak takut sepanjang seluruh lapisan masyarakat bersama TNI, POLRI dan Para Ulama kita semua dapat bekerja sama ciptakan Kamtibmas di kabupaten labuhanbatu raya ini.

“Saya menghimbau kepada RT/RW agar mendata semua masyarakat di lingkungannya terutama para pendatang, apabila ada hak mencurigakan Lapor secara berjenjang”.

“Hari ini kita musnahkan barang bukti miras 600 botol, 88 kg Ganja kering bersama para ulama, ustadz, Kejaksaan, Pengadilan,  TNI dan jajaran Polres Labuhanbatu”, tegas Frido kepada Awak media. [Uban]

         

(Visited 242 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!