4152: Pemkab Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Polres Jelang Ramadhan 1439 H.

Diterbitkan Tanggal: 17 / 05 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu di bawah Pimpinan AKBP Frido Situmorang, S.H., S.I.K. Gelar Press Release hasil operasi dalam dua bulan terakhir oleh Team Rajawali Polres Labuhanbatu dengan mengungkap Kasus 3C (Curat, Curas, Curanmor).

40 kasus melalui 37 Laporan Polisi (LP). tindak kejahatan yang ditindak berupa pencurian sepeda motor (Curanmor) 23 kasus, Pencurian dengan kekerasan (Curas) 2 kasus, Pencurian dengan pemberatan (Curat) 8 kasus, dan penadah 4 kasus, penindakan selama dua bulan terakhir menjelang ramadhan. Oleh KA team dan KASUB Team Labuhanbatu 3 kasus, KA SUB Team Wilayah Labura 3 kasus, KA SUB Team Wilayah Labusel 3 Kasus Rabu (16/5/2018).

Melihat kinerja kepolisian yang begitu giat dalam menciptakan kondisi yang kondusif di labuhanbatu pemerintahan kabupaten labuhanbatu dalam hal ini bupati labuhanbatu H.Pangonal harahap SE. M.Si diwakili staff ahli bupati Labuhanbatu Ety Pancaning Tyas memberikan applause dan apresiasi kepada Kapolres dan jajaranya pada saat paparan hasil tindakan kejahatan di halaman Mapolres Labuhanbatu, Rabu (16/5/2018).

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Bupati Labuhanbatu sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja dan kerja keras Polres Labuhanbatu dalam menciptakan suasana yang kondusif jelang Ramadhan 1439 H /2018 untuk memberikan kenyamanan umat muslim dalam beribadah”.

Kata Ety, “Semoga dengan kinerja pihak Polres jelang ramadhan umat muslim Labuhanbatu dapat merasa nyaman untuk beribadah”.

Kepada Bapak Kapolres, “Saya berharap teruslah berantas peredaran narkoba, kafe remang-remang dan peredaran miras di Labuhanbatu, agar suasana di Labuhanbatu lebih aman”. Ucap Ety Pancaning Tyas.

Sementara Kapores Labuhanbatu Frido Situmorang, S.H., S.I.K. didampingi Kasat Reskrim  AKP Teuku Fathir Mustafa, S.I.K. kepada awak media mengatakan, “Banyaknya jumlah barang bukti sepeda motor yang diamankan bertumpuk di gudang Polres Labuhanbatu, kepada masyarakat silahkan di cek, lengkapi surat-suratnya dan boleh diambil tanpa dikenakan biaya”.

Pesan Frido, kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya untuk dapat segera mengambil barang bukti sepeda motor yang telah menumpuk di gudang penitipan barang Mapolres Labuhanbatu.

Frido juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu raya agar jangan membeli sepeda motor hanya STNK saja, tanpa surat-surat yang lengkap,  masyarakat tidak perlu membeli kendaraan yang tidak jelas asal usulnya.

Dalam mengatasi teroris Frido mengatakan kita tidak takut sepanjang seluruh lapisan masyarakat bersama TNI, POLRI dan Para Ulama kita semua dapat bekerja sama ciptakan kamtibmas di kabupaten Labuhanbatu raya ini.

Saya menghimbau kepada RT/RW agar mendata semua masyarakat di lingkungannya terutama para pendatang, apabila ada hak mencurigakan Lapor secara berjenjang.

Hari ini kita musnahkan barang bukti miras 600 botol, 88 kg Ganja kering bersama para ulama, ustat kejaksaan pengadilan TNI dan jajaran Polres Labuhanbatu tegas Frido kepada Awak media. [rahmad]

         



(Visited 224 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!