4323: Bapenda Labuhanbatu Kunjungan Safari Ramadhan Ke Masjid PT.SMA Desa S.1 Kec.Bilah Hulu

Diterbitkan Tanggal: 31 / 05 / 18

Kategori: | BERITA DESA, RELIGI, SOSIAL, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Tim Safari Ramadhan Sekdakab Labuhanbatu yang diwakili Bapenda Labuhanbatu beserta karyawan Bank Sumut Cab. Rantauprapat gelar Safari Ramadhan ke Masjid PT. SMA Desa S1 Kec. Bilah Hulu (30/05/2018) sekira pukul.18.00 Wib.

Sekda Labuhanbatu melalui Kaban Bapenda Tomy Amalona mengucapkan, “Terima kasih kepada para jamaah BKM mesjid PT.SMA, yang mana atas kedatangan kami telah diberi penyambutan yang baik, tadi  kita telah buka puasa bersama serta melaksanakan shalat fardhu isya berjamaah dan melakukan shalat tarawih/witir secara berjamaah juga, semoga dengan menjalankan kewajiban perintah Allah segala amal ibadah kita dapat diterima Allah SWT, amin ya rabbal alamin”, sambungnya.

Tomy Amalona juga menambahkan, “Tujuan Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara pemerintah kabupaten Labuhanbatu dengan m”syarakat”, tuturnya.

Teks Photo: Kadis Bapenda Labuhanbatu Menyerahkan Bantuan Cindera Mata Kepada Badan Kenaziran Masjid.

Dalam isi pidato Bupati H. Pangonal Harahap, SE. M.Si melalui Kaban Bapenda Tomy Amalona juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para jamaah desa S1, semoga dibulan suci yang berkah ini kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta memperbanyak amal ibadah, dan saling berbagi sedekah kepada orang fakir miskin yang ada disekitar kita, karena memperbanyak sedekah dapat menjadi amal ibadah kita dan memperkuat keimanan kita.

Dalam kesempatan ini, pangonal juga menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu dalam menjelang Pilkada Sumatera Utara, “Gunakanlah hak pilih anda, serta saling menjaga kekondusifan serta kenyamanan Pilkada Sumatera Utara di tahun 2018 ini”, tegasnya.

Tomy menambahkan, “Kami mewakili tim Safari Ramadhan bertujuan kemari untuk mempererat tali persaudaraan serta memberikan sebuah cindera mata berupa uang tunai Rp.8.juta (delapan juta rupiah), 1 unit vacum cleaner, Al-Qur’an, yasin, serta buku tafsiran agama, semoga dapat dipergunakan secara manfaat”.

Ketua BKM masjid PT.SMA dalam kata sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu melalui Kadis Bapenda, Tomy Amalona dan beserta para rombongan Bank Sumut Cab. Rantauprapat tim Safari Ramadhan 1439 H. tahun 2018 M. yang mana telah meringankan langkahnya menuju masjid yang ada di desa S1 yang kami cintai ini, semoga segala bentuk bantuan berupa cindera mata yang diberikan pemkab labuhanbatu dapat kami pergunakan sebaiknya”.

“Demikian juga atas perhatian Pemkab Labuhanbatu, kami para jamaah siap mendukung program kerja pemerintah kabupaten Labuhanbatu. Jelasnya.

“Selanjutnya marilah kita sama- sama mendengar tausiyah agama yang akan dibawakan oleh ustadz, semoga apa yang disampaikan beliau dapat menambah ilmu agama untuk kita semua amin”.  Tutupnya. [Rahmad]                          

         

(Visited 224 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!