4419: AKBP Frido Situmorang Sahur Bareng Di Rumah Ustadz Darmansyah Siagian

Diterbitkan Tanggal: 07 / 06 / 18

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – AKBP.Frido Situmorang, S.I.K., S.H. bersafari ramadhan dengan makan sahur ke rumah ustadz Darmansyah Siagian, S.Ag. yang berlamat di kelurahan Padang Matinggi, kecamatan Rantau Utara, kamis (07/06/18).

Dalam kunjungannya, Kapolres juga membawa sejumlah perwira di Polres Labuhanbatu seperti Kasat Binmas AKP Edi Sidauruk, S.H., Kasi Propam IPTU K. Hutagalung, S.H., Kanit Laka IPTU Sahrial Sirait, S.H., M.H., Kanit Pam Obvit IPTU S. Saragih, Kanit Turjawali Sat Lantas IPTU B.Siregar, Sl, S.H., Kanit III / Sosbud Sat Inteltam Ipda Armen Faisal dan personil lainnya.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut baik oleh Ustad Darman beserta keluarga, hal tersebut ditunjukkan dengan memberikan sarung kepada Kapolres sebagai bentuk penghargaan  terhadap Kapolres yang telah datang ke rumahnya untuk melakukan makan sahur bersama.

Selain ustadz Darman, ada juga warga yang lain yang ikut menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan.

Dalam kesempatan makan sahur bersama tersebut, ustad Darmansyah Siagian mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah datang ke rumahnya utk makan sahur bersama, kiranya tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

”Ini merupakan suatu penghargaan kepada saya dan masyarakat kel. Padang Matinggi”. Ucap ustad Darmansyah Siagian.

Selanjutnya mewakili Kapolres Labuhanbatu Kanit Pam obvit Sat Sabhara Iptu S. Saragih menyampaikan ucapan terimakasih kepada ustadz Darmansyah Siagian dan masyarkat yang lainnya, yang telah meneriman Kapolres beserta rombongan di rumah ustadz Darmansyah untuk melakukan makan sahur bersama.

Diakhir acara makan sahur tersebut Kapolres juga memberikan tali asih kepada ustadz Darmansyah Siagian. Dan Ustadz Darmansyah Siagian juga memberikan sebuah cendramata kepada Kapolres dan rombongan, yakni berupa gelang tangan yang dibeli ustadz Darmansyah dari Mekkah. [Uban]

         

(Visited 315 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!