4427: Dandim Pimpin Apel Pelepasan Cuti Lebaran Prajurit Kodim 0107/Asel

Diterbitkan Tanggal: 08 / 06 / 18

Kategori: | ACEH, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto memimpin apel pelepasan cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di lapangan apel Makodim, Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kamis (07/05/2018).

Pelaksanaan cuti lebaran tersebut dibagi dua gelombang yaitu pemberangkatan pada gelombang pertama terhitung mulai dari tanggal 07 s/d 12 Juni 2018, sedangkan pemberangkatan gelombang ke dua terhitung mulai 12 sampai 17 Juni 2018.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto menyampaikan, agar selama pelaksanaan cuti lebaran nantinya para prajurit dan PNS sekalian harus mempedomani aturan dan petunjuk yang telah ditentukan oleh satuan, baik itu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama di perjalanan saat mengendarai kendaraan.

“Manfaatkan waktu libur lebaran dengan baik berkumpul bersama keluarga, dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan dan selama ditempat cuti, jangan lupa ikuti aturan yang berlaku serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” himbau Dandim kepada prajurit.

Lebih lanjut, Dandim mengingatkan para anggota TNI/PNS yang akan cuti

agar sebelum berangkat agar supaya melakukan pengecekan rumah Dinas/pribadi mulai dari instalasi listrik sampai air.

“Sebelum berangkat, dicek kembali rumahnya, matikan arus listrik, airnya dan juga kompor gas jangan lupa di cabut, jikalau menggunakan kenderaan pribadi supaya menyiapkan dan memastikan kendaraan benar-benar dalam keadaan siap digunakan, lengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya,” Pesan Dandim

Diakhir pengarahannya, Dandim menyampaikan, atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1439 H, Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin.

“Sampaikan salam saya kepada keluarga dan selamat hari Raya Idhul Fitri minal aidin walbfaidhin mohon maaf lahir batin,” demikian ucapan Dandim Letkol Kav Hary Mulyanto. [Pendim 0107]

         

(Visited 237 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!