4441: 279 Napi Lapas Bengkalis Dapat Remisi di Idul Fitri 1439 H

Diterbitkan Tanggal: 10 / 06 / 18

Kategori: | NEWS, RIAU, TODAY |

Ka. Lapas: Agus Pritiatno

NUSANTARAEXPRESS, BENGKALIS – Dari 425 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis yang diusulkan dapat remisi, namun hanya 279 orang yang dipastikan menerima remisi Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M.

Hal ini disampaikan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Agus Pritiatno, bahwa 279 warga binaan Lapas Bengkalis yang mendapatkan remisi ini, merupakan orang-orang yang memenuhi syarat dan telah disetujui pihak Kementerian Hukum dan HAM.

“Insyaa Allah, remisi ini akan diberikan di Hari Raya Idul Fitri, yang jumlah tersebut, sudah disetujui Kemenkum HAM”, terang dia, Sabtu (09/06/18).

Dalam menghadapi Idul Fitri 1439 H nantinya, pihak Lapas Bengkalis juga akan menggelar open house selama empat hari berturut-turut, yang dikhususkan bagi para keluarga warga binaan, dengan pengamanan Petugas Lapas diperbantukan TNI dan Polri yang setiap harinya diperkirakan mencapai 40 orang”, bebernya.

Selain itu, lanjut Agus, diprediksi keluarga warga binaan akan membludak dalam open house nantinya, karena dihitung dari penghuni Lapas kurang lebih mencapai 1500 orang. Maka di tengah-tengah  halaman dalam Lapas akan dipasang tenda, untuk tempat para pengunjung. [**]

         

(Visited 237 times, 3 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!