4458: Hajab Tak Bisa Berlebaran, Lagi Lagi Narkoba Juga Penyebabnya

Diterbitkan Tanggal: 12 / 06 / 18

Kategori: | NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPATNH (26) warga jalan Pahlawan, Lingkungan Pekan, Keluahan Kp Mesjid,  Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labura ini terpaksa pasrah diboyong Personil Polsek Panai tengah lantaran tertangkap tangan memiliki Narkoba jenis Sabu Minggu (10/6/18) sekira pkl 16.00 wib.

Menurut Keterangan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.I.K., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Fiktor Sibarani mengatakan, pelaku narkoba tersebut ditangkap di belakang Panglong tua di dusun Sei Sentang, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

“Personil mendapat informasi bahwa pelaku ini sedang berada di TKP, kemudian personil melakukan pengintaian dan benar ada ditemukan seorang laki laki sedang duduk di belakang Panglong tua”, jelas Humas.

Kemudian saat di lakukan pendekatan,  pelaku sempat mencoba menghilangkan barang bukti dengan memelemparkan satu buah kotak plastik warna putih ke parit di belakang Panglong, beruntung Aiptu Sistrianto berhasil menemukan kotak plastik yang dilemparkan pelaku dan ditunjukkan kepada pelaku dan ditanyakan tentang isinya dan oleh pelaku diakui bahwa di dalam kotak itu ada 2 (dua) paket klip plastik kecil transparan adalah miliknya yang baru dibeli dari seorang laki-laki berinisial AG.

“Setelah berhasil di tangkap, pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan di Mapolsek Panai Tengah, Polres Labuhanbatu Guna proses Hukum lebih lanjut”, papar Humas. [Uban]

         

(Visited 311 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!