4457: Miliki Sabu, Dua Pria ini Dibekuk Polisi di Lokasi Berbeda

Diterbitkan Tanggal: 12 / 06 / 18

Kategori: | NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Mendapat inifo dari seseorang, Petugas Unit II Satuan Res Narkoba  membekuk dua pria memiliki, menguasi narkoba jenis sabu di lokasi yang bebeda.

Ketika melakukan penyelidikan di lokasi pertama Tim Res Narkoba melihat seorang pria atas nama NS alias P (33) warga Pulo Padang sedang berdiri dan petugas langsung melakukan penangkapan terhadap NS dan menemukan 1 bungkus plastik klip kecil transparan yang berisikan narkoba jenis sabu tersebut disamping tersangka, yang mana sebelumnya tersangka sudah membuang barang haram tersebut.  Tersangka mengakui narkotika yang disita petugas tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya Petugas melakukan pengembangan karena tersangka mengakui barang haram tersebut di dapat dari  AS (23) warga desa Gariang Marbau. tim langsung menuju ke lokasi AS berada.

di TKP ke 2 ini polisi menemui  tersangka AS sedang duduk-duduk di sebuah pondok/cakrok dan tim langsung melakukan penangkapan .

Dari tersangka AS ditemukan 2 bungkus plastik klip kecil transparan yang diduga berisikan narkoba jenis sabu di langit-langit pondok yang terbungkus kertas putih dan tersangka mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.

Di dua lokasi ini berhasil disita barang bukti berupa tiga plastik klip kecil transparan berisi sabu seberat 1,38 gr, tiga unit hp merek samsung, mito dan nokia.

Selanjutnya tim membawa tersangka dan barang bukti ke Sat Res Narkoba  Polres Labuhanbatu untuk dilakukan proses selanjutnya.[Uban]

         

(Visited 222 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!