4461: Pererat  Silaturahmi, Kadispora Labuhanbatu Bukber dengan Pengurus  PPI

Diterbitkan Tanggal: 12 / 06 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU  – Guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi,

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini Siregar, SE. hadiri acara buka puasa bersama (Bukber)  yang dilaksanakan oleh  Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Labuhanbatu yang di ketuai Nanda Azhari Rambe dan sekertaris Riky Satriawan  Pasaribu  di Restaurant Cindelaras di jalan Sisingamaraja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan , Kabupaten Labuhanbatu, Senin (11/7/2018) Pukul 18.30 Wib.

Buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin tali  silahturahmi di bulan Suci ramadhan 1439 Hijriah dan mempererat hubungan yang baik antara Pengurus  PPI dengan para alumni Paskib di Labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut, Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini Siregar, SE. menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi apa yang menjadi hajat para pengurus purna Paskibra ini, semoga dengan acara acara seperti ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama alumni paskib, mudah-mudahan acara ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama kita karena saya juga alumni paskibra labuhanbatu”, ucap Ade.

Ade juga berharap PPI dapat bekerjasama dengan Dispora Labuhanbatu untuk membangun kepemimpinan jiwa muda di Labuhanbatu.

“Saya berharap, kiranya PPI dapat bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Dispora Labuhanbatu untuk membangun jiwa kepemimpinan  pemuda yang ada di Labuhanbatu. Yang mana sangatlah diharapkan fungsional Paskibraka bukan hanya pengibaran bendera saat 17 Agustus nantinya.

Untuk menuju itu semua tidaklah sulit, karena sudah ada wadahnya yang dinamakan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Labuhanbatu. Semoga kerjasama itu nantinya dapat mensukseskan kegiatan pelatihan Paskibraka di Labuhanbatu juga kegiatan kepemudaan lainnya”, papar Alumni Paskibraka Labuhanbatu tersebut.

Disesi yang sama, Ketua PPI kabupaten Labuhanbatu Nanda Azhari Rambe mengatakan, “Untuk membangun jiwa kepemudaan yang solid yang mencintai NKRI serta lebih mensinergikan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Labuhanbatu  yang lebih maju untuk kedepannya nanti, sangat diharapkan regenerasi PPI dapat terus menimbulkan ide-ide yang baik dan juga lebih membangun”, tutur Nanda. [rahmad]

         

(Visited 254 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!