4466: AKBP Frido Situmorang, S.H., S.I.K. Pantau Pos Pam Mudik di Labusel

Diterbitkan Tanggal: 13 / 06 / 18

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPATKapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.H., S.I.K. bersama team Pemkab Labuhanbatu Selatan melakukan pemantauan kesiapan Pos Pengamanan Lalulintas di Pos Pam 9 Langgapayung Jalan Lintas Kotapinang Gunung Tua Lingkungan Pijor Koling, Kel. Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel selasa (12/6/18).

Dalam kunjungannya Kapolres memastikan pos pengamanan untuk memantau arus mudik serta memberikan pelayanan bagi para pemudik telah siap siaga.

“Seperti yang kita lihat Pos Pam 9 Langgapayung Jalan Lintas Kotapinang  ini telah siap siaga, jadi jika ada para pemudik yang ingin singgah ke Pam untuk beristirahat atau ingin menanyakan alur lalu lintas atau ada gangguan lalu lintas dalam perhalanan kami telah siap siaga”, ucapnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres tak bosan bosannya memberikan himbauan kepada pengendara agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlaku lintas. Yakni dengan memastikan kendaraan anda dalam keadaan baik, gunakan helm, lengkapi surat kendaraan, hindari jalur yang rawan curat, gunakan kunci ganda jika memarkirkan kendaraan, dan berkendaralah dengan baik tidak ugal ugalan.

Dalam kegiatan itu Kapolres didampingi istrinya serta Wakil Bupati Labusel Kholil Jufri memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan kepada petugas Pos Pam. [Uban]

         

(Visited 240 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!