4473: Dandim 0107/Asel Apresiasi Prajurit yang Kembali Tugas Cuti Lebaran

Diterbitkan Tanggal: 18 / 06 / 18

Kategori: | ACEH, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN – Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan telah kembali dari tugas melaksanakan cuti lebaran dalam keadaan aman dan tepat waktu.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah menepati waktu dan tidak ada pelanggaran sekecil apapun selama pelaksanaan cuti,” kata Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto saat memimpin apel pengecekan di Aula Makodim, Minggu (17/06/2018).

Apel pengecekan yang dipimpin Dandim tersebut turut didampingi Kasdim dan Perwira seksi personil. Dalam arahannya, Dandim mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada personel yang telah melaksanakan cuti lebaran karena tidak ada pelanggaran yang berarti saat cuti bersama itu.

Selain itu, Dandim juga mengatakan sekembalinya dari libur bersama ini,  Kodim Asel akan dihadapkan dengan tugas yang sudah menanti didepan mata yaitu pengaman Pilkada.

“Sekarang saatnya kita bertugas seperti biasa dan juga kita akan melaksanakan pengamanan pelaksanaan pilkada kedepan ini, yang pada prinsipnya kita siap membantu Polri dalam hal pengamanan,” terang Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga memerintahkan staf operasi untuk segera menyiapkan personel yang terlibat pengamanan pilkada.

“Segera siapkan anggota untuk membackup Polri, dan utamakan keselamatan saat pelaksanaan pengamanan pilkada,” perintah Dandim.

Di akhir arahanya, Dandim menekankan kepada seluruh prajurit untuk siaga satu dan selalu tingkatkan kewaspadaan menghadapi pilkada di Kabupaten Aceh Selatan.

“Mulai hari ini kita semuanya siaga satu, tetap waspada pada situasi selama Pilkada di wilayah kerja kita, seluruh prajurit harus bisa aplikasikan sikap Ter yang sudah kita miliki yaitu lapor cepat temu cepat apabila ada hal – hal yang menonjol di lapangan,” demikian tutup Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto. [Pendim 0107]

         

(Visited 221 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!