4593: Dandim 0107/Asel Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke- 72 di Mapolres Aceh Selatan

Diterbitkan Tanggal: 11 / 07 / 18

Kategori: | ACEH, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN – Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke- 72 tahun 2018.

Upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Asel, Rabu (11/07/2018) juga turut dihadiri Pj Bupati Aceh Selatan Dedy Yuswadi, AP, Mantan Bupati Asel Kamarsyah, S.Sos, unsur Forkopimda Aceh Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Asel AKBP Dedy Sadsono, ST dan komandan upacara Kapolsek Labuhan Haji Barat IPTU Zikri, SE serta peserta upacara terdiri dari pasukan TNI dan anggota Polri.

HUT Bhayangkara tahun 2018 ini mengusung tema dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda KAmtibmas TAhun 2018 dan 2019.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar kepolisian Republik Indonesia. dimanapun saudara berada dan bertugas dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, pada momen yang berbahagia ini, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, wilayah perbatasan, terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

“Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar,” tandas Dedy Sadsono, ST. [Pendim 0107]

         

(Visited 231 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!