4600: Dispora Labuhanbatu Gelar Rapat Persiapan POPDASU XIII Tahun 2018

Diterbitkan Tanggal: 12 / 07 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Dispora Labuhanbatu Gelar Rapat persiapan POPDASU XIII tahun 2018 di Gedung Dewan Kesenian Rantau Prapat, Kamis (12/07/2018) sekira pukul.10.30 Wib.

Dalam rapat tersebut, Kadispora Ade huzaini. SE berharap, “Kepada kepada seluruh pelatih setiap tujuh (7) cabor Atlit, agar tetap terus berlatih demi mencapai prestasi dan karir untuk mencapai ketingkat provinsi nantinya”, ujar Ade.

Adapun 60 (enam puluh atlit) cabang olah raga yang akan diberangkatkan untuk ke tingkat Popdasu XIII yaitu: – Atletik, – lomba Renang, – Gulat, – bola voly, – pencak silat, – bulu tangkis & – Tennis meja.

Popdasu tersebut akan dilaksanakan di kota Sidempuan Tapanuli Selatan”, Paparnya.

Ade Huzaini. SE juga menambahkan, “Saya berharap semoga para peserta Atlit yang turut serta mengikuti pertandingan dari setiap cabang olah raga, dapat meraih juara di Popdasu XIII untuk ketingkat Nasional”, pintanya.

“Marilah kita sama-sama bekerja keras serta tetap bersatu dan tetap terus berlatih demi mengharumkan nama baik kita di pemerintahan maupun masyarakat Labuhanbatu”. sambungnya,

Marilah kita sama-sama berdoa agar kiranya, semoga dari 60 Atlit yang akan diberangkatkan dari 7 (Tujuh) cabang olah raga mendapat juara di tingkat Popdasu ke XIII, yang akan diadakan di kota Sidempuan”. Tutupnya. [rahmad]

         

(Visited 222 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!