4613: Dishub Labuhanbatu Bagikan Selebaran Sosialisasi Penertiban Parkir

Diterbitkan Tanggal: 13 / 07 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu, bersama pegawai dan karyawan dinas perhubungan membagikan selebaran kertas pemberitahuan kepada petugas parkir dan masyarakat pengguna jasa parkir, Kamis (12/07/2018).

Selebaran tersebut sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat yang juga di tempelkan di daerah yang menjadi lokasi parkir seperti di pintu pintu toko seputaran kota Rantau Prapat dan sekitarnya.

Dalam selebaran  yang disebarkan oleh Dinas Perhubungan  Labuhanbatu ada beberapa poin  penting yang diberitahukan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, terhitung mulai tanggal 16 Juli  2018.

Diantaranya; 1. Petugas pengutip retribusi parkir ditepi jalan umum yang diakui resmi oleh dinas perhubungan labuhanbatu mengenakan: – Rompi tipe jaring berwarna orange, – Dada sebelah kanan terdapat lambang dinas perhubungan dan nama petugas parkir yang sama dengan badge nama, – Dada sebelah kiri rerdapat tulisan dishub 2018 dan parkir, – Bagian belakang bertuliskan parkir dishub labuhanbatu 2018”, ucap Kadishub Labuhan batu Tuahta Ramajaya.

Tuahta juga menghimbau setiap orang di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dilarang memberikan sejumlah uang dengan dalih retribusi parkir kepada oknum petugas parkir yang tidak sesuai dengan poin 1.

Katanya, Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu tidak berkaitan secara teknis dan administrasi terhadap oknum yang tidak sesuai dengan poin 1.

Dengan terlaksananya program Ini, Kadishub Labuhanbatu berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu agar dapat mendukung perogram pemerintah yang lebih baik lagi. [rahmad]

         

(Visited 226 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!