4611: Polsek Kota Pinang Mengamankan Salah Satu Preman Jalanan

Diterbitkan Tanggal: 13 / 07 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS , RANTAUPRAPAT – Seorang preman jalanan diamankan Personil Polisi Sektor Kota Pinang Polres Labuhanbatu, Kamis (12/07/18) dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Preman jalanan Kota Pinang berinisial BRS (40) ini diamankan Polisi lantaran melakukan pungutan liar senilai Rp 2.000 terhadap para supir mobil yang parkir di Jalan Bukit, Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Ya pria ini diamankan petugas lantaran melakukan pungli terhadap pengendara yang parkir di jalan tersebut”, jelas Kapolsekta Kota Pinang Kompol. M. Sitanggang.

Meski begitu Tambah Kapolsek, preman jalanan yang berusia paruh baya warga Kampung Kristen Lingkungan Tomu Tua, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang itu tidak dilakukan penahanan.

“Kita hanya mengintrogasi pelaku, mengingat tidak ada  yang membuat pelaporan/pengaduan, terhadap pelaku, kita hanya buatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, setelah itu pelaku kita kembalikan ke keluarganya”, papar Kapolsek. [Uban]

 

         

(Visited 359 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!