4623: Wow, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Tangkap Bandar, Penjual, Pembeli Narkoba

Diterbitkan Tanggal: 15 / 07 / 18

Kategori: | NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

 

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – Satres Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil menangkap tiga pelaku penjual pembeli dan bandar narkoba di wilayah hukumnya, Sabtu (07.07.2018) sekira pukul 17.00 Wib.

Ketiga pelaku tersebut adalah warga Rantauprapat yakni masing masing H (20), WW(20) dan A (51).

Informasi di terima ketiga pelaku tersebut di tangkap berkat adanya informasi dari masyarakat.

“Kita mendapat info bahwa di Wisma jl.baru by pass (TKP) sedang terjadi transaksi narkoba”, terang Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.I.K., S.H. melalui Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, S.H., M.H.

Mendapat informasi tersebut tim langsung melakukan penyelidikan di TKP dan mengamannkan seorang pelaku berinisial H.

“Sampai di TKP tim melihat seorang laki laki sedang berdiri di depan kamar hotel, kemudian Petugas langsung mengamankan pelaku tersebut, saat diperiksa petugas menemukan 3 bungkus plastik klip kecil transparan yang diduga berisikan narkoba jenis sabu di tangan kiri pelaku H”, jelas Kasat.

Untuk mengetahui asal narkoba tersebut personil mengintrogasi pelaku H hingga mengakui narkotika yang disita petugas tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seseorang yang berinisial WW.

“Setelah pembeli ditangkap, tim memancing pelaku WW untuk datang ke wisma, pada pukul 17.30 Wib, beruntung pelaku WW datang dan petugas langsung mengamankan pelaku WW”, ungkap Kasat.

Tak sampai disitu, tim Satres Narkoba di bawah kepemimpinan AKP Sastrawan Tarigan, S.H. ini terus melakukan pengembangan dari pelaku WW.

“Dari pelaku WW tim juga mengintrogasi asal narkoba miliknya hingga WW mengakui barang tersebut iya dapat dari pelaku A, kemudian tim langsung mencari pelaku A dan berhasil menangkap satu pelaku lagi berinisial A tersebut di Jl.Imam Bonjol Kel. Cendana Kel. Rantau Utara sekira pukul 18.00 Wib”, papar Kasat.

Ketiga pelaku narkoba tersebut kini telah diamankan di satres Narkoba Polres Labuhanbatu untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. [Uban]

         

(Visited 606 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!