4637: M. Alias Lana Diborgol Satres Narkoba Labuhanbatu

Diterbitkan Tanggal: 17 / 07 / 18

Kategori: | NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT  –  Seorang laki-laki warga desa Janji Kecamatan Bilahbarat berinisial M. (27) secara tiba-tiba diborgol anggota Satres Narkoba Labuhanbatu, Jum’at (13/07/18).

“Tersangka kita tangkap saat menunggu langganannya yang memesan narkoba jenis sabu kepada tersangka, yang mana saat itu tersangka duduk di atas sepeda motornya”, demikian dikatakan Kasatres Narkoba Labuhanbatu AKP M. Sitanggang kepada awak media.

Saat itu kita mendapat laporan dari masyarakat, bahwa sedang ada transaksi narkoba di daerah tersebut,  mendapati laporan itu tim langsung turun ke lokasi.

Sesampai di lokasi, tim mendapati tersangka sedang duduk di sepeda motor menunggu calon pembeli sabu tersebut. Tim langsung melakukan pemeriksaan dan dari tangan tersangka di temukan; – 1 bungkus plastik klip kecil transparan yang diduga berisikan narkoba jenis sabu dengan berat 1,26 gram brutto, – 1 unit hp merk nokia warna hitam.

“Kini barang bukti bersama – 1 unit sepeda motor merk Honda supra x warna hitam merah, nopol BK 6592 YBAdan tersangka kita bawa ke polres guna pemeriksaan labih lanjut”, papat M. Sitanggang. [Uban]

         

(Visited 263 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!