4646: Riswan Siahaan Resmi Menjabat Sekretaris DLH Labuhanbatu

Diterbitkan Tanggal: 18 / 07 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

Teks foto :  Tampak Kepala dinas Lingkungan hidup Labuhanbatu H. Kamal Ilham, SKM, MM didampingi Busri kiri dan Riswan Siahaan kanan di ruang aula Saat di gelar Sertijab.

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Riswan Siahaan resmi menjabat Sekretaris di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu menggantikan Sekjen sebelumnya Busri Muda Sianipar.

Resminya jabatan Barunya itu setelah diadakanya Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) di ruang data aula kedinasan yang dihadiri oleh Kepala dinas DLH H. Kamal Ilham,  Kabid, Kasi, Pegawai, Staf dan juga honorer  Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu , selasa (17/07/2018).

Saat ditemui awak media Busri mengatakan,  “Saya sangat terharu  dengan acara ini, walaupun dibuat sederhana tapi buat saya ini sangat berkesan , sudah  lima tahun ini saya  mengalami acara Sertijab,  namun kali ini menurut saya sangat berkesan”.

“Saya pun tak lupa mengucapkan  terima kasih sekali kepada bapak kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu yang telah banyak memberikan saya pengalaman dan dukungan kerja selama ini“, ucap nya

Disisi yang sama Riswan Siahaan selaku menjabat sekertaris yang baru ini menyampaikan , saya akan terus berusaha dapat bekerja semaksimal mungkin dan juga mengucapkan terimakasih bapak kadis (DLH) yang telah menerima  saya mulai bekerja dan kepada seluruh pegawai di dinas ini saya berharap dapat menjalin kerjasama dan meningkat kan silahturahmi yang baik untuk kedepannya nya ,

Hal yang sama  juga dikatakan kepala dinas lingkungan hidup Labuhanbatu H. Kamal Ilham, SKM, MM, dengan terlaksananya acara serah terima jabatan ini , saya harap sekertaris yang lama dapat bekerja dengan lebih baik lagi di tempat yang baru , begitu juga dengan sekertaris yang baru semoga terus lebih meningkat kan kinerjanya”.

“Kita disini harus menyadari,  sebagai Aparatur Negri Sipil yang bekerja sesuai dengan perintah atasan yang dapat terus menjalin kesinambungan untuk memajukan kinerja kita juga lebih lagi untuk dapat menjalin silahturahmi seperti kekeluargaan”. Ucap Kamal Ilham, SKM,MM.  [rahmad]

         

(Visited 223 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!