4672: Tokoh Masyarakat Di TMMD Ke 102 KODIM 0303/Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 20 / 07 / 18

Kategori: | RIAU, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, PINGGIR – Setelah beberapa hari Kegiatan TMMD di Desa Muara Basung, Kec. Pinggir Kab. Bengkalis Prov. Riau. Dengan Melihat Semangatnya Anggota TNI Bekerja sama bersama rakyat  salah satu Tokoh Masyarakat Dusun Sialang Rimbun  Mahmudin Purba turun ke lapangan untuk berpartisipasi .

Melihat Pekerjaan Pengangkutan Materil yang diangkut dengan alat sederhana Oleh Anggota TNI dan Masyarakat, Mahmudin  Langsung mengerahkan Truk Miliknya ke lokasi TMMD untuk ikut mengangkut materil tersebut yang digunakan untuk peningkatan/ base jalan menuju Pesantren Albajah Sialang Muda Kec.Pinggir Kab.Bengkalis.

Mahmudin Purba Juga mengatakan, “Kegiatan TMMD Baru ini di Desa saya selama saya tinggal di Riau, baru ini atau dulunya kita masih anak-anak mengenal ABRI masuk Desa, sekarang kita masih merasakan lagi bekerja dengan Tentara dan Nyata Tugas Tentara benar bukan saja untuk berperang, namun seorang Tentara juga sangat berperan membantu Pemerintah dan Masyarakat untuk Manunggal membangun Desa” kata Mahmudin Purba.

“Saya juga merasakan kalau Tentara sangat dibutuhkan oleh Masyarakat banyak yang sudah dilakukan oleh Tentara kepada seluruh masyarakat yang ada di Negara kita. Terkhususnya Masyarakat yang ada di Desa Muara Basung ini, sangat senang dengan adanya tentara disini, karena Tentara juga sangat ramah dekat dengan Rakyat,  maka rakyat membantu mereka selama Kegiatan TMMD Ke 102 berlangsung”, terangnya.

Sementara itu Danramil 06 Kapten Inf. Y Mendrofa Sebagai Komandan SSK TMMD Ke 102 Kodim 0303/Bengkalis menyampaikan ttas nama seluruh Anggota TNI yang bertugas di TMMD ke 102 ini, “Kami ucapkan terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Dusun Sialang Rimbun Bapak Mahmudin Purba yang telah Ikut berpartisipasi meperbantukan 3 Unit Truk untuk mengangkat materil dalam pembangun memperkeras peningkatan/base jalan menuju Pesantren Albajah Sialang Muda”, ujarnya.

“Mudah-mudahan Kegiatan TMMD ke 102 ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dan  hasil dari kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat terkhususnya yang ada di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini”, pungkasnya. [Lala]

         

(Visited 226 times, 3 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!