4869: Daftar Calon Sementara Caleg Prov. Riau Diumumkan ke Publik

Diterbitkan Tanggal: 13 / 08 / 18

Kategori: | RIAU, TODAY |

 

NUSANTARAEXPRESS, PEKANBARU – Tahapan pesta demokrasi terus berlangsung.  Sesuai dengan tahapannya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Provinsi Riau.

Proses pengumuman informasi DCS tersebut berlangsung dari tanggal 12-14 Agustus 2018. Selanjutnya masyarakat dapat memberikan tanggapan terhadap DCS yang telah disampaikan.

Komisioner KPU Riau, Ilham Yasir mengatakan informasi tersebut disampaikan sesuai dengan tahapan yang telah ada. Selain menerima masukan dari masyarakat, juga akan diminta klarifikasi dari partai politik dari tanggapan tersebut.

“Informasi DCS sudah kita sampaikan. Selain diumumkan melalui media, pengumuman DCS tersebut bisa diakses oleh masyarakat di website resmi KPU di www.kpu.go.id”, paparnya.

Untuk tahap lanjutan, klarifikasi dari partai politik atas masukan dan tanggapan masyarakat dari tanggal 22-28 Agustus. Setelah itu pada tanggal 29-31 Agustus penyampaian klarifikasi dari parpol ke KPU. Pada akhirnya tanggal 20 September akan dilakukan penetapan DCT. [MCR/mz]

 

 

Sumber: MediaCenterRiau

         

(Visited 232 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!