Disperindag Tanjabtim, Tahun Ini Bangun 3 Unit Pasar Tradisional

Diterbitkan Tanggal: 03 / 01 / 18

Kategori: | BERITA DESA, JAMBI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, MUARA SABAK – Komitmen Pemkab Tanjabtim Provinsi Jambi  dalam rangka mendorong pembangunan Pedesaan sungguh tidak diragukan lagi,pembangunan dengan sasaran masyarakat Pedesaan akan segera terwujud,Pemerintah melalui Disperindag tahun ini akan membangun 3 unit pasar dilokasi Kecamatan yang berbeda yaitu Pasar Lambur Dua,Rantau Indah dan Pasar Block D,tandas Kadisperindag Tanjabtim, Drs Hero Suratman saat dihubungi diruang kerjanya, Rabu (03/01).

Pembangunan pasar merupakan  wujud kepedulian Pemerintah Tanjabtim “Merakyat” yaitu mendorong  percepatan dan  kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan,baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan sandang lainnya,bahkan pasar menjadi pusat ekonomi (bisnis) dimana akan terjadi transaksi jual beli produksi pertanian dan perkebunan masyarakat sekitar ,terang Kadis.

“Pembangunan pasar nantinya akan juga dilengkapi dengan areal parkir sehingga apa yang menjadi tuntutan para pedagang dan masyarakat Pedesaan terkait percepatan dan kemudahan terjawab sudah”, ujar Hero optimis. [Jdk/*Red]

         



(Visited 264 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!