2794: Anggota Dewan Labuhanbatu Tidak Disiplin, Jadwal Sidang Molor

Diterbitkan Tanggal: 10 / 01 / 18

Kategori: | NEWS, SUMATERA UTARA, TODAY |

Ruang Rapat DPRD Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT, NUSANTARAEXPRESS – Contoh tidak baik ditunjukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Labuhanbatu  dengan tidak disiplinnya para wakil rakyat yang molor waktu sidang Paripurna.

Kedisiplinan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara  dinilai sangat buruk. Rapat Paripurna yang dijadwalkan di Gedung Wakil Rakyat itu, seyogianya dimulai pukul 09.00 Wib Rabu (10/1/2018), ternyata hingga pukul 11.00 WIB, belum juga berlangsung.

Salah satu Staf di DPRD Labuhanbatu ketika dikonfirmasi wak media membenarkan. kalau rapat paripurna hari ini, dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB.

“Padahal, rapat paripurna diagendakan pukul 09.00 wib. Namun, hingga saat ini pukul 11.30 Wib rapat Paripurna belum juga bisa dimulai. Dari 45 orang Anggota DPRD Labuhanbatu,  yang hadir saat ini baru beberapa orang yang hadir”.

Dia mengaku, mengapa wakil-wakil rakyat, belum juga hadir di gedung dewan ini.

Sumber menyebutkan, rapat Paripurna ini seyogianya akan mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah menjadi Peraturan Daerah. ujarnya.

Dari pantauan  wartawan di lokasi, persentasi Anggota Dewan  yang hadir baru beberapa saja. Yaitu diantaranya Ketua DPRD Labuhanbatu, Dahlan Hasibuan dari Fraksi PDIP dan Ahmad Jais Rambe dari Fraksi PAN.

Sementara, Ahmad Jais Rambe yang diminta komentarnya menyebutkan, sulit untuk menanggapi. Soalnya ini berkaitan dengan moral wakil rakyat.

“Saya tidak berkomentar untuk ini”, ucap Ahmad Jais Rambe, yang juga Ketua DPD PAN Labuhanbatu. [rahmad]

         

(Visited 301 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!